Jalani Laga Kandang Lawan PSS Sleman, Persita Optimis Raih Tiga Poin

Jalani Laga Kandang Lawan PSS Sleman, Persita Optimis Raih Tiga Poin

Coach Luis Edmundo Duran (kiri) dan Rendy Oscario (kanan) Saat Konfrensi Pers Persiapan Pertandingan Persita Versus PSS Sleman--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Persita Versus PSS Sleman -- Persita bakal menjalani laga kandang dengan menjamu PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/24 di stadion Indomilk Arena Tangerang, pada Jumat 18 Agustus 2023 besok malam.

Tentu bukan hal mudah bagi Pendekar Cisadane untuk meraih kemenangan saat melawan tim Elang Jawa. 

Terlebih dua pemain andalan Persita Esal Sahrul dan Rifky Dwi Septiawan dipastikan absen karena tengah membela garuda muda di Thailand.

Diketahui saat ini Persita di posisi ke-13 klasemen dengan perolehan sementara 10 poin. Sementara PSS Sleman berada diatasnya yakni posisi ke 8 dengan raihan poin 12.

Namun, Persita optimis bisa menjalani laga dengan maksimal dengan meraih tiga poin. 

"Pertandingan besok sangat penting buat kita, main di kandang sendiri kita akan incar tiga poin dari menit pertama," ucap pelatih Persita Luis Edmundo Duran, Kamis 17 Agustus 2023 malam.

Sosok asal Chili itu mengaku sudah mengevaluasi tiga pertandingan terakhir di mana Persita harus mendapat hasil yang kurang maksimal.

"Kita sudah bicara dengan pemain apa yang harus dilakukan besok, semua pemain sudah tampil maksimal mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," ujarnya.

Disinggung soal striker Ramiro Fergonzi yang tak kunjung mencetak gol hingga pekan kedelapan ini, Luis mengungkapkan, ada banyak pengaruh yang membuat pertandingan selalu berbeda.

Kata dia, meski saat berlatih sudah fokus untuk latihan finishing namun saat pertandingan situasinya akan berbeda.

"Mungkin sampai saat ini para striker belum cetak gol tapi saya percaya sama mereka besok mereka akan tampil maksimal," tuturnya.

Salah satu pemain Persita Rendy Oscario mengungkapkan, bahwa ia dan pemain Persita lainnya sudah menghadapi pertandingan melawan PSS Sleman.

Ia optimis, bermain di kandang sendiri Persita bisa tampil maksimal dengan meraih tiga poin.

"Buat para suporter Persita kami harap datang dan dukung kami di laga besok melawan PSS Sleman," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: