Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Membayar No Hoax

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Membayar No Hoax

Ilustrasi Aplikasi NeoBank--

Jika rutin mengerjakan misi, kamu akan mendapatkan saldo DANA Rp50 ribu dan bisa langsung cair ke rekening. 

3. Helo 

Aplikasi penghasil saldo DANA ketiga adalah Helo, sebuah platform media sosial yang dikembangkan oleh perusahaan induk TikTok, yaitu ByteDance.

Helo memungkinkan penggunanya untuk membagikan konten berupa foto dan video pendek melalui unggahan status. Platform digital ini baru diperkenalkan secara global pada Desember 2020 lalu.

Untuk mendapatkan saldo DANA, pengguna harus mengundang teman dan login harian selama 30 hari tanpa putus. Hadiah yang ditawarkan sebesar Rp46 ribu. 

4. Snack Video

Snack Video juga termasuk platform penghasil uang berupa saldo DANA. Pada dasarnya, aplikasi ini berguna untuk membagikan konten hiburan berupa video-video pendek. 

Melihat tampilan dan fiturnya, Snack Video hampir mirip seperti TikTok. Bedanya, aplikasi tersebut dilengkapi dengan konten video lucu saja. 

BACA JUGA

Semua aktivitasmu di snack video dapat menghasilkan koin yang nantinya ditukar dengan uang. Dalam aplikasi ini, kamu bisa melakukan penarikan dengan minimal withdraw Rp15 ribu.

5. Hago

Terakhir ada Hago, game online populer yang diklaim sebagai aplikasi penghasil saldo DANA. Hago mempunyai 80 jenis permainan menarik sehingga pengguna tak akan merasa bosan. 

Dengan memainkan Hago, pengguna dapat mengumpulkan koin yang bisa dikonversi jadi rupiah. Aplikasi ini juga mengharuskan pengguna mengundang teman agar koin yang terkumpul semakin banyak. 

Nah, itu dia 5 aplikasi penghasil saldo DANA tercepat buat kamu yang lagi butuh uang. Platform di atas bisa menjadi alternatif untuk mendapat penghasilan tambahan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: