Mau Saldo DANA Gratis? Buka Aplikasinya dan Ikuti Arahannya, Otomatis Cuan!

Mau Saldo DANA Gratis? Buka Aplikasinya dan Ikuti Arahannya, Otomatis Cuan!

Cara Mendapatkan Saldo DANA Langsung dari Google--

Saldo DANA Gratis - Banyak cara mendapatkan uang dengan hanya menggunakan aplikasi. Hal ini menjadi semacam angin segar bagi kaum rebahan mendapatkan cuan di era digital.

Adalah aplikasi DANA yang menyediakan saldo gratis. Ya, DANA adalah sebuah platform pembayaran digital yang populer di Indonesia. 

Melalui aplikasi DANA, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan paket data, transfer uang, pembelian tiket, dan berbagai layanan lainnya.

Aplikasi DANA juga memiliki fitur cashback, promo, dan program loyalitas yang menarik.

DANA sebagai aplikasi dompet digital menjadi alat transaksi yang lazim digunakan saat ini. Banyak pula aplikasi yang menghasilkan saldo DANA.

Cara mendapatkan saldo DANA saat ini juga mudah. Kamu bisa mendapatkan saldo DANA kapan saja dan di mana saja.

Cara Unduh dan instal aplikasi DANA juga cukup mudah Unduh aplikasi DANA dari toko aplikasi yang sesuai dengan perangkat kamu (biasanya Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS).

Setelah diunduh, instal aplikasi tersebut. Nah jika kamu belum memiliki akun DANA, kamu perlu mendaftar dengan memberikan informasi pribadi seperti nomor telepon dan email, serta membuat kata sandi. 

Jika kamu sudah memiliki akun, cukup masukkan nomor ponsel atau email dan kata sandi untuk masuk. Nah, bagi yang penasaran aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan saldo DANA.

Aplikasi yang Memberikan Saldo DANA Gratis

Berikut aplikasi-aplikasinya:

1. Likee

Aplikasi ini menghasillan saldo DANA dnegan cepat. Kamu hanya diminta menyelesaikan misi yang diberikan dengan menonton video yang ada di aplikiasi.

Semakin banyak kamu menonton dari Likee makan kamu akan mendapatkan banyak poin yang bisa kamu uangkan ke saldo DANA.

2. YouGov

YouGov merupakan aplikasi survei online yang bisa menghasilkan uang. Kamu diminta untuk mengerjakan survei dengan pertanyaan-pertanyaan yang mudah.

Semakin banyak menjalankan survei, kamu akan dapay poin reward yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

3. ySense

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: