IDLIX: Streaming FILM, Drakor, dan Anime Gratis 2023

IDLIX: Streaming FILM, Drakor, dan Anime Gratis 2023

Aplikasi Nonton FIlm Gratis-Image: Frank_Reppold / Pixabay-Frank_Reppold / Pixabay

IDLIX - Artikel akan mengulas IDLIX, layanan streaming film, drakor, anime, dan serial TV dengan subtitle Indonesia gratis 2023.

Punya hobi nonton tapi ogah mengeluarkan uang? platform IDLIX jawabannya. Situs nonton film ini menyediakan beragam tontonan secara gratis untuk pengguna andoid dan ios.

Melansir dari website mereka, IDLIX adalah situs streaming movie yang cara kerja mirip seperti platform Netflix, Disney+, HBO, Apple TV+, Amazon Prime Video, dan lain sebagainya. 

Hanya saja, IDLIX menyediakan layanan gratis selamanya alias tidak dipungut biaya apapun. Sehingga pengguna yang tidak memiliki uang untuk berlangganan layanan premium dapat memanfaatkan situs IDLIX. 

Perbedaan lain antara IDLIX dengan situs premium lain adalah mereka hanya menyediakan film-film dari luar negeri saja dengan subtitle Indonesia, bukan film dan serial tv dari tanah air. 

BACA JUGA

Pihak IDLIX mengatakan, penting untuk menghargai pelaku perfilman dan karya dalam negeri.

Fitur Streaming IDLIX: Anti Buffering dan Resolusi Lengkap

IDLIX direkomendasikan buat kamu yang suka nonton film asia dan barat terbaru. Di dalamnya, kamu juga bisa download movie dari berbagai genre. 

Mengutip dari IDLIX, tersedia banyak film dengan kualitas video seperti bluray, web-dl, hd, dvdrip, hdrip dan hdcam. Format video yang sediakan yaitu mp4 mkv serta berbagai macam resolusi seperti 360p, 480p, 720p dan 1080p. 

Penting diingat bahwa semua film yang tersedia di situs IDLIX hanya untuk review saja. Jika kamu ingin menonton film dengan kualitas yang lebih baik, silakan nonton di bioksop atau beli DVD resminya.

Tercatat sekitar 16.000 pengguna internet mengakses IDLIX perharinya. Hal tersebut membuktikan bahwa layanan streaming ini begitu populer di Indonesia. 

Tertarik streaming movie di IDLIX setiap hari? Maka gunakan kecepatan internet minimal 20 Mbps (megabite per detik) agar kegiatan menontonmu menjadi lebih nyaman dan anti buffering.

BACA JUGA

Link Download IDLIX dan Cara Install

IDLIX juga tersedia untuk didownload dan instal ke perangkat android. Namun, aplikasi IDLIX sudah tidak ada di Google Play Store.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: