Abu Janda Panglima Cebong yang Dukung Prabowo: Saya Hijrah Kembali ke Jalan yang Lurus

Abu Janda Panglima Cebong yang Dukung Prabowo: Saya Hijrah Kembali ke Jalan yang Lurus

Permadi Arya alias Abu Janda--instragram

Abu Janda Dukung Prabowo- Nama Abu Janda saat ini sedang jadi trending topik di Twitter. Pria bernama asli Permadi Arya ini kini memberikan dukungan penuh terhadap Calon Presiden Prabowo Subianto. 

Padahal, dahulunya pada Pilpres 2014 hingga 2019, Abu Janda mendukung Presiden Jokowi dan menentang Prabowo Subianto. 

Bahkan Abu Janda beberapa kali membuat video parodi yang menyindir Prabowo Subianto. Tapi itu dulu, Abu Janda kini mendukung Prabowo Subianto. 

Dia enggan menudukung Ganjar Pranowo karena sikap Capres dari PDI-Perjuangan itu yang tegas menolah Israel ke Indonesia mengikuti Piala Dunia U-23. 

Lewat beberapa video yang beredar di media sosial Twitter, Abu Janda mengaku sebagai panglima cebong yang kini telah insaf atau sadar dan hijrah mendukug Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:

"Saya Permadi Arya alias Abu Janda, panglima Cebong yang sudah hijrah kembali ke jalan yang lurus," kata Abu Janda dikutip dari video yang beredar, Rabu 16 Agustus 2023. 

"Ini panglima cebong aja udah insyaf, ente kapan, 2024 Prabowo Presiden," katanya.

Selain itu, Abu Janda juga menilai Presiden Jokowi mendukung Prabowo Subianto. Abu Janda bilang, jika ada narasi tegak lurus dukung Jokowi, itu artinya tegak lurus ke Prabowo Subianto. 

"Jadi tegak lurus Jokowi itu dukung Prabowo, kalau tegak lurus ke Ganjar itu ke Megawati," kata Abu Janda. 

BACA JUGA:

Alasan Abu Janda Dukung Prabowo.

Abu Janda mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024.

Abu Janda yakin Prabowo akan menang dalam Pilpres 2024. Dia mengatakan bahwa selama ini dia mendukung calon presiden yang selalu menang. Maka dia pun yakin bahwa Prabowo Subianto juga akan memenangkan Pilpres 2024.

"Saya selalu ada di kubu pemenang. Terbukti tahun 2014 dan 2019 saya bersama pemenang. tahun 2024 pemenang nya adalah pak prabowo ???????? sorry to say buat fans pak ganjar & anies I ALWAYS WITH THE WINNER," tulis Abu Janda di akun Instagramnya, Sabtu 11 Februari 2023 lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: