Spesifikasi dan Fitur Canggih Kia EV9 GT-Line, Mampu Menempuh Jarak 497 Km dalam Baterai Kondisi Penuh

Spesifikasi dan Fitur Canggih Kia EV9 GT-Line, Mampu Menempuh Jarak 497 Km dalam Baterai Kondisi Penuh

PT Kreta Indo Artha (KIA) kembali menunjukkan komitmen dalam mendukung kendaraan elektrifikasi di Indonesia dengan meluncurkan mobil listrik terbaru Kia EV9 GT-Line di ajang GIIAS 2023.--

Pada fitur Advanced Driving Assist System (ADAS), Kia EV9 GT-Line memiliki fitur ADAS, terdiri dari Forward Collision Avoidance Assist 2, Smart Cruise Control Lane Following Assist 2, Lane Keeping Assist, Blind-spot Collision Avoidance Assist, Blind-spot View Monitor, High Beam Assist, Safe Exit Assist, Safe Exit Warning, Driver Attention Warning, Rear Cross-traffic Collision Avoidance Assist, Forward/Side/Reverse Parking Collision-avoidance Assist, Forward/Side/Reverse Parking Distance Warning, dan Surround View Monitor.

Tidak hanya itu, Kia EV9 GT-Line turut dilengkapi fitur canggih Remote Smart Parking Assist (RSPA) 2 yang berfungsi untuk membantu memudahkan pengemudi saat harus parkir di ruang sempit. Ada 2 cara yang bisa dimanfaatkan dengan fitur ini, yaitu dari dalam mobil atau dari luar mobil dengan menggunakan remote kunci.

Kia EV9 GT-Line turut dilengkapi fitur Vehicle to Load (V2L) dan Vehicle to Vehicle (V2V) yang membuat mobil ini dapat menyalurkan daya listriknya ke alat elektronik rumah tangga atau kendaraan listrik lainnya. Ini membuat Kia EV9 GT-Line menjadi sebuah mobil listrik yang dapat diandalkan di berbagai kondisi.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Kia EV9 GT-Line saat ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat dan dipasarkan dengan harga Rp1.975.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: