All New Honda CR-V Hybrid 2023: Spesifikasi, Fitur, dan Perbandingan dengan Innova Hybrid

All New Honda CR-V Hybrid 2023: Spesifikasi, Fitur, dan Perbandingan dengan Innova Hybrid

Ilustrasi Mobil All New Honda CR-V--honda-indonesia.com

All New Honda CR-V - Honda CR-V Hybrid 2023 yang serba baru adalah SUV ukuran sedang yang menawarkan kombinasi efisiensi bahan bakar dan performa.

Ini didukung oleh mesin 2.0L Atkinson-cycle dan dua motor listrik, yang menghasilkan total 207 tenaga kuda.

All New CR-V Hybrid mendapatkan perkiraan EPA 40 mpg di kota dan 35 kilometer perliter di jalan raya.

CR-V Hybrid tersedia dalam dua level trim: Sport dan EX. Trim Sport hadir standar dengan fitur-fitur seperti sistem infotainment layar sentuh 7 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, kamera pandangan belakang, dan jok berbahan kain.

Trim EX menambahkan fitur seperti sistem infotainment layar sentuh 9 inci, jok kulit, sunroof, dan power tailgate hands-free.

CR-V Hybrid juga hadir standar dengan sejumlah fitur keselamatan, termasuk pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur, dan bantuan pemeliharaan jalur.

BACA JUGA:

Fitur keselamatan yang tersedia termasuk cruise control adaptif dan pemantauan blind spot.


All New Honda CR-V diluncurkan di GIIAS 2023-Credit Image: Honda Prospect Motor-

Innova Hybrid adalah SUV ukuran sedang lainnya yang menawarkan powertrain hybrid. Ini didukung oleh mesin diesel 2.8L dan motor listrik, yang menghasilkan total 245 tenaga kuda.

Innova Hybrid mendapat perkiraan EPA 36 kilometer per liter di kota dan 33 kilometer per liter, di jalan raya.

Innova Hybrid tersedia dalam dua level trim: G dan V. Trim G hadir standar dengan fitur seperti sistem infotainment layar sentuh 7 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, kamera pandangan belakang, dan jok kain.

Trim V menambahkan fitur seperti sistem infotainment layar sentuh 9 inci, jok kulit, sunroof, dan power tailgate hands-free.

Innova Hybrid juga hadir standar dengan sejumlah fitur keselamatan, termasuk pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur, dan bantuan pemeliharaan jalur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: