Link Download GB WhatsApp Pro Apk Anti Banned: Bisa Hilangkan Status dan Mengetik

Link Download GB WhatsApp Pro Apk Anti Banned: Bisa Hilangkan Status dan Mengetik

GB WhatsApp Pro Apk terbaru 2023--pinterest

GB WhatsApp - Berikut ini akan membagikan link download GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk terbaru 2023 anti banned.

Para pengguna android tentu tidak asing dengan aplikasi chatting GB WhatsApp. GB WA ini merupakan aplikasi yang memiliki segudang fitur menarik.

Fitur menarik dari GB WhatsApp ini untuk meningkatkan tingkat privasi hingga mempermudah dalam pengiriman pesan secara cepat.

Salah satu fitur menarik dari GB WhatsApp ini ialah mampu menyembunyikan status dan mengetik. Dengan fitur ini orang lain tidak mengetahui segala aktivitas.

Masih ada fitur-fitur yang bisa digunakan, bagi kalian yag penasaran simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi resminya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak dikembangakan oleh pihak WhatsApp asli. GB WhatsApp cukup populer di kalangan pengguna sebab  ingin mencoba salah satu fitur menarik dari GB WhatsApp.

GB WhatsApp memiliki fitur dua akun WA dalam satu handphone. Dengan fitur ini kalian dapat mengatur kontak WA keluarga, teman, dan lain-lain. Berikutnya aplikasi ini dapat mengganti ribuan tema yang kalian suka.

Selain itu GB WhatsApp terbaru 2023 bisa digunakan lebih lama melalui perangkat kalian, karena GB WA memiliki fitur anti banned.

Masih banyak fitur-fitur modern dari GB WhatsApp yang bisa kalian gunakan di perangkat kalian.

BACA JUGA:

Fitur GB WhatsApp 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: