Link GB WhatsApp Apk Terbaru 2023: Fitur Lengkap dan Bisa Baca Pesan Dihapus

Link GB WhatsApp Apk Terbaru 2023: Fitur Lengkap dan Bisa Baca Pesan Dihapus

GB Whatsapp Apk Sam Mods Terbaru Agustus 2023--ist

GB WhatsApp Apk - Unduh versi terbaru GB WhatsApp Apk di sini dan nikmati semua fitur premium secara gratis tanpa mengeluarkan uang.

GB WhatsApp Apk memungkinkan pengguna mendapatkan fitur lengkap yang tidak tersedia dalam versi originalnya. Versi mod ini sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. 

Melalui GB WhatsApp Apk, kamu dapat membaca semua pesan yang sudah dihapus orang lain baik di obrolan personal maupun grup. 

GB WhatsApp Apk juga memungkinkan kamu mengatur balasan otomatis di akun bisnis. Dalam hitungan detik, pengirim pesan akan mendapat balasan secara cepat. 

Tertarik ingin mengunduh GB WhatsApp Apk di perangkatmu? Baca artikel ini sampai habis dan dapatkan link download versi terbaru 2023.

BACA JUGA

Apa Kelebihan GB WhatsApp Apk?

Masih banyak kelebihan dari GB WhatsApp Apk selain yang sudah disebutkan tadi. Contohnya kamu dapat mode DND atau Do Not Disturb di WhatsApp pribadimu. 

Sekarang kamu tidak perlu mematikan ponsel atau mengatur mode pesawat perangkat. Cukup dapatkan GB WhatsApp Apk untuk android, mode DND bisa didapatkan.

Kamu pun bisa mengatur status online di akunmu dan menyembunyikan status mengetik ketika melakukan obrolan. 

Kini kamu dapat menulis teks tanpa menunjukkan kepada orang lain. Cukup menu pengaturan dengan mengklik tiga titik teratas di sudut kanan, dan masuk ke privasi dan atur.

Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat memfilter pesan favorit dan kemudian menghapus obrolan lainnya dalam satu klik saja.

BACA JUGA

Fitur unggulan lain dari GB WhatsApp Apk ialah pengguna bisa mengunggah status yang lebih panjang dan lama. 

Di WhatsApp resmi, pengguna hanya dapat mengunggah video berdurasi 30 detik dalam satu waktu. Namun, dengan GB WhatsApp versi terbaru ini, kamu mampu memposting status berdurasi 7 menit. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: