Spesifikasi Vivo X80 Pro dan Harga Terbarunya, Punya Banyak Keunggulan Menarik!

Spesifikasi Vivo X80 Pro dan Harga Terbarunya, Punya Banyak Keunggulan Menarik!

Spesifikasi Vivo X80 Pro dan Harga Terbarunya, Punya Banyak Keunggulan Menarik!--Google Photos

Vivo X80 Pro - Simak spesifikasi dan harga terbarunya bulan ini yang dilengkapi dengan spesifikasi canggih dan keunggulan menarik.

Vivo X80 Pro merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang tengah mencari smartphone. Handphone Vivo X80 Pro telah dirilis pada bulan April 2022 lalu dan memang menawarkan beragam keunggulan yang menarik.

Desain tampilan Vivo X80 Pro terlihat sangat memukau, terutama pada bagian belakangnya, di mana modul kamera telah diperbarui dengan tampilan yang lebih menarik.

Tidak lagi berbentuk persegi panjang vertikal, modul kamera sekarang berbentuk persegi panjang horizontal yang nyaris selebar bodi ponsel bagian belakang.

Modul tersebut hadir dengan kompartemen berbentuk lingkaran yang reflektif seperti cermin dan menampung empat lensa kamera serta logo Zeiss.

Keberadaan modul pada ponsel ini memberikan kesan solid pada Vivo X80 Pro dengan bobot sekitar 219 gram dan ketebalan 9,1 mm.

BACA JUGA:

Di sektor dapur pacu, ponsel Vivo X80 Pro menggunakan mesin flagship berupa Chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.

Chipset ini sudah sangat terkenal karena telah digunakan oleh beberapa merek ponsel lain seperti Samsung Galaxy S22 Ultra, realme GT2 Pro, Xiaomi 12 Pro, dan OPPO Find X5 Pro.

Dengan delapan core CPU yang terdiri dari satu core Kryo Prime (berbasis Cortex X2; 3,0 GHz), tiga core Kryo Gold (Cortex A710; 2,5 GHz), dan empat core Kryo Silver (Cortex A510; 1,8 GHz).

Ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 730 (818 MHz), pengendali AI bernama Hexagon, prosesor gambar Spectra, dan modem internal 5G X65, Vivo X80 Pro menawarkan performa yang sangat handal.

Vivo X80 Pro juga didukung dengan RAM 12 GB LPDDR5 dan memori internal 256 GB berjenis UFS 3.1. Hasil pengujian pada AnTuTu 9 menunjukkan skor 941.241, dan kemampuan CPU pada GeekBench 5 juga mencetak skor yang impresif, yakni 1232 untuk single-core dan 3520 untuk multi-core.

Baterai berkapasitas 4700 mAh yang dapat diisi daya dengan cepat 80 watt menjadi daya dukung yang memadai untuk Vivo X80 Pro.

BACA JUGA:

Penggunaan normal dapat bertahan seharian penuh. Berbagai jenis konektivitas pun didukung, seperti jaringan seluler 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dan bahkan infrared blaster.

Tak perlu diragukan lagi, Vivo X80 Pro menawarkan kualitas visual dan multimedia yang lengkap serta kualitas audio yang bagus.

Untuk harga, Vivo X80 Pro dibanderol dengan harga Rp10.599.000, namun di pasar online, ada penawaran dengan harga lebih terjangkau, yakni sekitar Rp 8 jutaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: