Viral! Detik-detik Dara 18 Tahun Tewas Terlindas Kontainer di Tangerang

Viral! Detik-detik Dara 18 Tahun Tewas Terlindas Kontainer di Tangerang

Detik-detik Gadis 18 Tahun di Tangerang Menjadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Serang KM.28--Tangkap Layak Video Amatir

Kecelakaan Lalu Lintas -- Gadis berinisial NA (18) menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang KM 28, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin 14 Agustus 2023.

Dari peristiwa kecelakaan tersebut korban yang merupakan Warga Kampung Jayanti Timur Rt 06/03, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, itu dinyatakan meninggal dunia. 

Detik-detik dara 18 tahun ini mengalami kecelakaan lalu lintas itu pun terekam kamera ponsel seorang pengendara hingga viral di media sosial (medsos).

Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang , Ipda Adi Sulpaturohman menuturkan, kejadian berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat No.Pol A-5210-IB melaju dari arah Jayanti Menuju Balaraja.

"Sesampainya di Jalan Raya Serang KM 28 korban mencoba mendahului sebuah truk hino dari sebelah kiri," kata Adi kepada FIN.

Namun nahas, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban membentur bagian belakang sebuah angkot yang sedang berhenti di sisi kiri jalan.

Hingga akhirnya korban terpental ke tengah jalan dan tertabrak oleh kontainer dengan No.Pol B-9023-UWY yang dikemudikan oleh HD (49).

"Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Tobat Balaraja," ucapnya.

Akan tetapi, korban dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.

Sementara, untuk kendaraan angkot yang identitasnya belum dikenali tersebut langsung melarikan diri.

"Korban meninggal dunia saat mejalani perawatan di rumah sakit karena luka lecet pada bagian wajah dan luka terbuka pada bagian perut dan kaki kanan," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: