Jelang Akhir Jabatan, Zaki Ingin HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kabupaten Tangerang Jadi Pesta Rakyat

Jelang Akhir Jabatan, Zaki Ingin HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kabupaten Tangerang Jadi Pesta Rakyat

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Saat melepas Burung Merpati Dalam Acara Deklarasi Balai Adat Balaraja --Rikhi Ferdian Untuk FIN

HUT RI ke-78 -- Bupati Ahmed Zaki Iskandar meminta perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78  di Kabupaten Tangerang menjadi ajang pesta rakyat.

Zaki berharap jelang akhir jabatannya pelaksanaan HUT RI ke-78 di tingkat Kabupaten Tangerang pada 17 Agustus 2023 nanti dapat diselenggarakan dengan meriah dan menjadi pesta rakyat.

"Untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang. Kita juga mengundang masyarakat untuk hadir," ujarnya, Senin 14 Agustus 2023.

Lanjut Zaki, persiapan pelaksanaan HUT ke-78 RI tingkat Kabupaten Tangerang saat ini berjalan dengan baik dan lancar.

Dia berharap pada pelaksanaan nanti upacara dalam rangka HUT ke-78 beberapa tampilan dalam rangka memeriahkan HUT RI dapat berjalan lancar dan meriah.

"Untuk persiapan pelaksanaan HUT RI semua sudah berjalan dengan baik dan nanti diharapkan pada pelaksanaannya juga bisa lancar, tidak ada gangguan dan halangan apapun," harapnya.

Tak hanya itu, Zaki juga mengingatkan pentingnya kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi puncak musim kemarau tahun 2023 dan menjelang musim penghujan akhir tahun nanti kepada seluruh pegawai dan OPD.

Menurutnya, sudah ada beberapa indikator yang memang harus dipantau secara cepat menghadapi puncak musim kemarau tahun 2023.

"Dan menjelang akhir tahun yang biasanya masuk musim penghujan, baik itu masalah sosial, kesehatan dan masalah kegiatan infrastruktur. Ini jadi sangat penting," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: