Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Ada 5 Rekomendasi yang Bisa Dipilih

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Ada 5 Rekomendasi yang Bisa Dipilih

Ilustrasi Aplikasi Pinjol --freepik.com

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah - Pinjol atau Pinjaman Online adalah produk perbankan yang muncul karena perkembangan tekonologi. Kini dengan adanya pinjol, proses peminjaman uang bisa dilakukan secara digital atau tanpa harus datang ke kantor.

Perkembangan pinjol juga sudah sangat pesat, setiap tahunnya selalu bertambah, ada yang legal tapi banyak juga yang ilegal. Sudah 100 lebih jumlah pinjol yang tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Semakin banyaknya pinjol, tentu memberikan kebaikan bagi nasabah. Aplikasi pinjaman kini berlomba-lomba untuk menawarkan bunga kecil kepada peminjam.

Mereka yang memberikan bunga tinggi, tentu akan kalah bersaing dengan yang menawarkan bunga rendah. Olah karenanya nasabah jangan sampai salah pilih lagi.

Dalam artikel ini kami akan mengulas lima pinjol dengan bunga rendah. Tenang semua yang direkomendasikan ini sudah terdaftar resmi di OJK.

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah 

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan bungan mulai dari 0,83 persen per bulannya. Kredit Pintar menjadi pinjol dengan bunga paling rendah.

Limit pinjaman yang diajukan mulai dari 2 juta rupiah hingga 10 juta rupiah. Adapun nasabah dapat memilih waktu tenor selama 6-12 bulan.

2. Akulaku

Menjadi salah satu pinjol yang populer di Indonesia. Menawarkan banyak fitur pinjaman, tapi yang paling banyak diminati adalah produk Dana Cicil.

Bunga pinjaman Akulaku mulai dari 0,88 persen per bulan. Limitnya regulernya 2-10 juta rupiah, tapi untuk pelanggan lama dan terpercaya akan diberikan limit tambahan.

3. Dana Cepat

Bunga yang ditawarkan oleh Dana Cepat juga tergolong sangat rendah mulai dari 0,9 persen per bulannya. Prosesnya peminjaman juga tidak sulit, hanya perlu KTP dan identifikasi wajah.

Limit yang bisa diajukan mulai dari 500 ribu rupiah hingga 10 juta rupiah. Waktu peminjaman atau tenor yang ditawarkan mulai dari 3-12 bulan.

4. Tunaiku

Aplikasi yang dikembangkan oleh Bank Amar ini menjadi salah satu pelopor pinjol di Indonesia. Bunga yang ditawarkan juga cukup menarik, hanya 1 persen per bulannya.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan cukup besar hingga 20 juta rupiah. Tunaiku juga memberikan penawaran pinjaman ulang walaupun belum lunas kepada nasabah prioritas.

5. OK Bank

Yang terakhir adalah OK Bank, KTA ini menawarkan limit yang fantastis hingga mencapai 200 juta rupiah. Pengajuan juga mudah hanya e-KTP, NPWP, slip gaji, dan surat keterangan kerja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: