5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar OJK, Klik Linknya di Sini

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar OJK, Klik Linknya di Sini

Ilustrasi aplikasi pinjol--

Aplikasi Pinjol - Aplikasi pinjaman online (pinjol) merupakan layanan keuangan yang menawarkan pinjaman uang melalui internet.

Pinjol digunakan oleh masyarakat yang sedang membutuh uang cepat dan mudah diakses melalui handphone.

Aplikasi pinjol digunakan masyarakat karena memiliki bunga yang rendah ketimbang di bank atau lembaga keuangan lainnya.

Jika kalian ingin menggunakan layanan aplikasi pinjol dengan bunga rendah, pastikan menggunakan pinjol yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain bunga rendah, pinjol yang terdaftar di OJK cukup aman untuk digunakan. Maka dari itu FIN.CO.ID akan memberikan aplikasi pinjol beserta link websitenya.

BACA JUGA:


 Aplikasi Pinjol

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang dimiliki oleh Bank Amar Indonesia.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang cepat. Kalian dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah yang cukup besar melalui aplikasi ini.

Dengan menggunakan Tunaiku, pinjaman cukup rendah, yaitu mulai dari 1 persen per bulan, jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan. (klik di sini)

2. Akulaku

Akulaku adalah platform finansial yang menawarkan berbagai layanan termasuk pinjaman online tanpa jaminan.

Kalian dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Akulaku dan memperoleh dana dalam waktu singkat.

Melalui akulaku, bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88 persen perbulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selaam 6-12 bulan. (klik di sini).

3. Kredit pintar

Pinjaman online yang terdaftar di OJK yakni kredit pintar, bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah.

Dimulai dari 0,83 % perbulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan. (klik di sini)

4. DANA Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan. (klik di sini).

5. Ok Bank

OK Bank Hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA kamu langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. Syarat pengajuan yang perlu dipenuhi, antara lain melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

Sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online, pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan dengan cermat, serta memperhatikan suku bunga dan biaya administrasi yang dikenakan. Selalu pertimbangkan kemampuan finansial Anda sebelum mengajukan pinjaman dan pastikan untuk membayar tepat waktu sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati. (klik di sini)

Demikian informasi mengenai aplikasi pinjaman online, semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: