Link Anime One Piece 1072: Gear 5 Luffy Siap Habisi Kaido

Link Anime One Piece 1072: Gear 5 Luffy Siap Habisi Kaido

Link nonton One Piece 1072 -@pewpiece-Twitter

One Piece 1072 - Berikut ini akan membagikan link nonton anime One Piece 1072 yang menyuguhkan pertarungan Luffy melawan Kaido.

One Piece 1072 dijadwalkan akan tayang pada 13 Agustus 2023. Para penggemar One Piece sangat menanti pada episode mendatang untuk melihat Gear 5 Luffy.

Pada episode sebelumnya, Luffy telah membangkitkan gear 5 dalam mode baru ini ia menarik tubuh Kaido ke atap Onigashima.

Dengan mode gear 5, Luffy berhasil melancarkan serangan demi serangan hingga Kaido kewalahan.

Pada episode 1072, apakah Luffy gear 5 bisa menghabisi Kaido? Bagi para nakama yang penasaran, simak sinopsis One Piece 1072.

 BACA JUGA:

One Piece 1072


One Piece: Pertempuran antara Yonkou Kapten Bajak Laut Binatang Buas (Beast Pirates) Kaido melawan Kapten Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) Monkey D. Luffy.-TOEI Animation-

Dilansir dari manga One Piece 1045, episode terbaru ini akan berjudul 'Level baru gear 5'.

Berawal Kaido yang memuji Luffy yang berhasil membangkitkan kekuatan buah iblis paramecia. Ia melihat jika Luffy berhasil mengubah sekelilingnya menjadi karet.

Namun, Kaido menilai jika perubahan Luffy lebih mirip buah iblis tipe Zoan.

Kaido langsung melancarkan serangan dan memakan Luffy. Akan tetapi, Luffy dengan mode gear 5nya menghajar tubuh Kaido dari dalam.

Luffy menggunakan teknik fusion sehingga perut Kaido tampak membesar. Luffy dengan jurus rocketnya berhasil keluar dari tubuh Kaido.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: