Spoiler One Piece 1090: Lewat Den Den Mushi, Luffy Lontarkan Kalimat Konyol ke Saturn

Spoiler One Piece 1090: Lewat Den Den Mushi, Luffy Lontarkan Kalimat Konyol ke Saturn

Spoiler One Piece 1090-@op_spoiler2023-Twitter

Spoiler One Piece - Berikut ini akan membagikan spoiler manga One Piece 1090.

Spoiler One Piece 1090 telah beredar di media sosial. Chapter manga terbaru ini berfokus akan kisah Luffy dan kawan-kawan yang dikepung angkatan laut.

Pada chapter One Piece 1090, Admiral Kizaru menerobos masuk ke pulau Egghead. Lokasi tersebut merupakan tempat persembunyian Luffy bersama kru Topi Jerami.

Disisi lain, akan menapilkan perbincangan Luffy dengan Gorosei Saturn melalui Den-den Mushi.

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan Spoiler One Piece 1090, simak ulasan di bawah ini yang dilansir dari grup telegram faktaonepiece.

BACA JUGA:

One Piece

One Piece 1090 akan berjudul 'Admiral Kizaru' pada cover chapter ini menggambarkan kapten Kuro sedang membaca buku dengan beberapa kucing.

Awal chapter, Kizaru menggunakan kemampuan Yatano Kagami untuk masuk ke dalam pulau Egghead. Sementara itu Luffy berbicara kepada Saturan melalui Den-den mushi. Namun Luffy mengatakan jika dirinya ingin menjadi raja bajak laut.

Ditengah percakapan Luffy dan Saturn, ada sosok Morgans yang mendengar obrolan tersebut.

Di dalam pulau Egghead, Robin sudah berkumpul kembali dengan kru Topi Jerami lainnya.

Pada bagian ini akan memperlihatkan Seraphim yang terkurung dalam gelembung raksasa. Akan tetapi Seraphim Snake jatuh cinta ketika melihat Luffy.

BACA JUGA:

Situasi yang sudah tidak aman, seluruh kru topi jerami berpikir untuk melarikan diri ke pulau Elbaf dengan menggunakan mesin Vegapunk.

Tetapi, York menghalang seluruh kru Topi Jerami untuk bisa melarikan diri.

Pada akhir chapter, Luffy menyadari sesuatu melalui kenbunshoku-nya dan mengatakan bahwa akan ada kedatangan orang yang sangat kuat.

lantas siapakah sosok orang tersebut? nantikan manga One Piece 1090 yang akan tayang pada pekan ini.

Demikian spoiler One Piece 1090, semoga bisa bermanfaat bagi kalian.

BACA JUGA:

One Piece

"One Piece" adalah judul dari salah satu manga dan anime populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1997 dan anime-nya ditayangkan sejak tahun 1999.

"One Piece" mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang pemuda dengan tubuh yang bisa meregang seperti karet setelah tanpa sengaja memakan Buah Iblis (Devil Fruit) tipe Gomu Gomu. Dia bermimpi untuk menjadi Raja Bajak Laut dan mencari harta karun legendaris bernama "One Piece," yang ditinggalkan oleh bajak laut terhebat sepanjang masa, Gol D. Roger.

Luffy membentuk kru bajak lautnya sendiri, yang dikenal sebagai Kru Topi Jerami (Straw Hat Pirates), dan mereka berlayar melintasi lautan Grand Line untuk menemukan One Piece. Selama petualangan mereka, mereka bertemu dengan berbagai macam karakter, menghadapi musuh yang kuat, dan menghadapi berbagai tantangan untuk mencapai impian mereka.

Cerita "One Piece" penuh dengan petualangan, pertarungan epik, misteri, dan elemen fantasi yang menarik. Manga dan anime ini mendapatkan popularitas yang besar di seluruh dunia dan menjadi salah satu waralaba terlaris dan tercinta dalam sejarah anime dan manga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: