Update Link! GB WA Terbaru Fitur Menarik, Lengkap dengan Tutorial Install-nya

Update Link! GB WA Terbaru Fitur Menarik, Lengkap dengan Tutorial Install-nya

Link Download WA GB WhatsApp Terbaru v14.75 Agustus 2023, Bisa Akses Pesan yang Ditarik dan Anti Banned--Google Photos

WA GB Terbaru - GB WhatsApp sebagai aplikasi modifikasi terus mengalami perkembangan dan kini hadir aplikasi terbaru di bulan Agustus 2023.

Agar bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baru dari versi terbaru, GBK WA Apk ini hadir dengan pembaruan yang menarik.

Nah, link download GB WhatsApp Apk terbaru pada bulan Agustus 2023 ini bisa kamu akses secara gratis dan dengan mudah.

Aplikasi GB WA yang biasa disebut WA GB menang masih diminati sangat oleh para pengguna pesan instan dari ponsel ini.

Aplikasi modifikasi dari WA ini memang memiliki dan hadir dengan berbagai fitur yang lebih banyak menarik untuk penggunannya.

Dengan adanya fitur-fitur canggih yang dikembangkan oleh pihak ketiga membuat GB WA Apk ini bakal semakin populer.

WA GB terus menambahkan fitur terbaiknya, seperti multi akun, balasan otomatis, dan masih banyak lagi seperti penjadwalan pesan yang diminati.

Sebagai informasi, aplikasi WA memang sudah menjadi salah satu media aplikasi pesan singkat yang sangat memudahkan penggunannya. Bahkan WA mengalahkan SMS yang proses pengirimannya harus ada pulsanya lebih dulu.

WA banyak digunakan seperti komunikasi, berkirim pesan, foto, video, sampai membantu dalam kegiatan sehari-hari seperti pesan penting. Bahkan, saat pandemi kemarin, WA bisa menjadi salah satu media pesan instan untuk rapat dan kegiatan indoor lainnya.

Meski versi aslinya terbilang cukup bagus, tapi masih ada saja yang tidak puas dengan fitur yang sudah ada di WA asli. Bisa dibilang, masih banyak yang menginginkan adanya modifikasi fitur-fitur dalam aplikasi WA.

Para pihak ketiga inilah yang membuat modder dan mengembangkan modifikasi pada WA asli. Para pihak ketiga menambahkan segudang fitur-fitur menarik yang tidak ada dalam WA asli.

Mereka seakan menjawab keinginan para pengguna WA yang ingin lebih banyak fitur di aplikasi popular ini. Fitur GB WA Apk apa saja sih? Yuk intip nih

Fitur WA GB Terbaru

  • Multi Akun
  • Tidak Terlihat Ketika Online
  • Sembunyikan Lihat Status
  • Status Anti Penghapusan
  • Pesan Anti Hapus
  • Balasan Otomatis
  • Penjadwalan Pesan
  • Anti Banned

Selain fitur yang menarik, tampaknya masih ada lagi yang diberikan oleh para pengguna GB WA yang bisa didapatkan dengan gratis.

Link Download 

GB WA Apk bukan aplikasi resmi, maka sudah barang tentu kamu tak bisa mendapatkannya di Play Store ataupun App Store. Kamu harus mendapatkannya pada situs atau website yang menyediakan link download aplikasi tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: