Review HP Infinix Hot 30i, Ponsel 1 Jutaan dengan Kamera 50MP dan Sensor AI

Review HP Infinix Hot 30i, Ponsel 1 Jutaan dengan Kamera 50MP dan Sensor AI

Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Infinix HOT 30 Free Fire, Cuma Rp1 Jutaan Aja Spek Juara!--Google Photos

HP Infinix Hot 30i - Bicara HP bernama Infinix Hot 30i pasti ada rasa ingin mengetahui informasi sebelum membeli. Apalagi pasti kelebihan dan kekurangan menjadi hal yang ingin diketahui.

Kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 30i ini bisa dilihat dari harga dan fiturnya. Tentu saja, bagi calon pembeli kekurangan dan kelebihan menjadi salah satu informasi penting.

Infinix 30i tidak datang dengan kualitas yang biasa. Ada kelebihan serta kekuragan yang membuat HP ini bisa bersaing di pasaran.

Bagi kamu yang hendak membelai Infinix Hot 30i, perhatikan yuk kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan dari Infinix Hot 30i

1. Performa Baik dengan Peningkatan Chipset

HP ini menggunakan Unisoc Tiger T606 (untuk yang model X669) dan Helio G37 (untuk yang model X669C). Unisoc Tiger T606 ini punya konfigurasi octa core dengan performa tinggi Cortex A75 dengan kekuatan 1.6 Ghz.

Nah, yang masuk ke Indonesia adalah varian X669C yang dibekali Chipset Helio G37. Dengan performa tersebut, HP ini bisa digunakan untuk memainkan gim berat macam Asphalt 9 sampai Mobile Legends.

2. RAM Besar

Infinix Hot 30i dibekali oleh produsennya dengan RAM sebesar 8GB. Ini yang membuat Infinix Hot 30i unggul atas HP yang berada satu kelas dengannya.

Ruang penyimpanannya juga oke punya. Memorinya bahkan sampai 128 GB atau lebih luas dibandingkan ponsel seangkatannya yang rata-rata masih di bawah 64 GB.

3. Layar Luas

HP dengan laya luar memang bikin nyaman. Tampilan panelnya berukuran 6,6 Inci dan tingkat kecerahannya mencapai 500 nit. Layar juga sudah mendukung refresh rate sampai 90 Hz.

4. Kapasitas Baterai Besar

Kapasitas bataerainya sampai 5000 MAh. Nah, kalau sudah begini ponsel kamu bisa bertahan hingga 41 hari dalam mode siaga. Canggih bukan.

5. Resolusi Kamera Tinggi

Resolusi kameranya mencapai 50MP dan ditambah dengan sensor AI. Jika menckrek foto hasilnya kemungkinan akan sangat jelas.

Lalu ada juga pula mode perekaman video super slow motion yang mampu mencapai 120fps.

Kekurangan dari Infinix Hot 30i

1. Masih Android 12

Keluaran sejenisnya sudah mencapai Android 13. Nah Infinix Hot 30i ini masih menggunakan Android 12 dan ini jadi pertimbangan kamu sebelum membeli.

2. Lapisan Mengkilap bikin Sidik Jari Kelihatan

Lapisannya yang mengkilap membuat sidik jari kelihatan menempel jika HP. Kamu harus sering membersihkannya kalau tak mau terlihat sidik jarinya.

Infinix Hot 30i Menawarkan Harga Terjangkau

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: