Ini Jawaban Sandiaga Uno Apabila Tidak Terpilih Jadi Wakil Presiden Ganjar Pranowo

Ini Jawaban Sandiaga Uno Apabila Tidak Terpilih Jadi Wakil Presiden Ganjar Pranowo

Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo-Pemprov Jateng-Pemprov Jateng

Cawapres Ganjar, Bekasi - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengaku tidak khawatir, apabila ia tidak dipilih menjadi wakil Presiden Ganjar Pranowo. 

Ditemui di Lingkungan Pemkot Bekasi, Sandiaga Uno mengaku tetap fokus bekerja meski waktu untuk pelaksanaan kampanye presiden semakin dekat. 

"Saya tidak khawatir sama sekali, tetapi kader yang menyampaikan kepada saya. Saya selalu menenangkan kepada kader, saya bilang ya memang tinggal 190 hari lagi dan mereka harus memasang alat peraga kampanye dan segalanya, saya bilang silakan," ungkap Sandiaga Uno saat ditemui di Lingkungan Pemkot Bekasi, Kamis 10 Agustus 2023. 

Sandiaga Uno telah menyerahkan seluruh keputusan terkait urusan pencapresan di tahun 2024 nanti kepada pimpinan partai politik.

Selain itu, dirinya juga tidak memasang target harus menduduki suatu jabatan tertentu karena percaya rezeki tidak akan tertukar 

"Ya saya kerja saja, rezeki enggak akan tertukar, saya kerja saja, fokus alhamdulillah ini hasilnya positif nanti pimpinan akan menilai. Bagi saya, saya tidak pernah mematok jabatan atau mematok posisi kekuasaan, saya akan fokus kepada bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya. 

BACA JUGA :

Namun ia menegaskan kepada seluruh kader PPP, untuk tetap fokus mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Sebelumnya PPP yakin Sandiaga Uno akan ditetapkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. 

Juru Bicara PPP Achmad Baidowi yakin Sandiaga akan dipilih cawapres bagi Ganjar Pranowo karena kriteria yang dimilikinya. 

"Sandiaga Uno memiliki kriteria yang dibutuhkan sebagai bakal cawapres Ganjar dan dari aspek elektabilitas terbukti cukup efektif mendongkrak keterpilihan Ganjar. Sebagaimana hasil beberapa lembaga survei," ujar lelaki yang biasa disapa Awiek ini dalam keterangannya, Selasa, 26 Juli 2023 lalu. 

Menurutnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Sandiaga Uno masuk dalam 5 nama daftar cawapres pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: