Pelayanan SIM Polres Metro Bekasi Kota Ditutup Sementara, Ini Penyebabnya

Pelayanan SIM Polres Metro Bekasi Kota Ditutup Sementara, Ini Penyebabnya

Info penutupan pelayanan SIM Polres Metro Bekasi Kota -Dokumen Istimewa-

Pelayanan SIM, Bekasi - Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota menghentikan sementara, pelayanan SIM di wilayah Kota Bekasi.

Pemberhentian pelayanan SIM itu disampaikan langsung, melalui media sosial instagram @Satlantas_restrobekasikota pada hari ini.

Dalam postingan dijelaskan, untuk sementara pelayanan SIM Polres Metro Bekasi Kota, Pelayanan SIM Mall BTC 2 dan SIM Keliling tutup.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, membenarkan adanya pemberhentian sementara pelayanan SIM di wilayahnya.

"Iya benar ditutup sementara, dedang dalam perbaikan dari Korlantas," ungkap Kompol Erna Ruswing Andari kepada fin.co.id Jumat 4 Agustus 2023.

Menurutnya, pemberhentian pelayanan SIM Kota Bekasi ditutup sementara sampai dengan seluruh proses perbaikan telah selesai dilakukan. 

BACA JUGA :

"Sebentar saja tidak lama, masih dalam perbaikan saja, nanti setelah selesai akan kembali di buka," ucapnya. 

Kompol Erna memastikan, setelah perbaikan selesai seluruh pelayanan akan kembali dibuka kembali seperti jadwal yang telah ditentukan. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, layanan SIM Keliling Kota Bekasi dibuka setiap hari sejak hari Senin hingga hari Sabtu. 

Pelayanan SIM Kota Bekasi, hanya tutup pada hari libur nasional atau tengah dalam jadwal perbaikan jaringan dari Kotlantas Polri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: