5 Clone WhatsApp Terbaik Untuk Login 2 Akun, Gak Pake Ribet!

5 Clone WhatsApp Terbaik Untuk Login 2 Akun, Gak Pake Ribet!

Link GB WhatsApp Apk v19.55 Clone Terbaru--

Clone WhatsApp Terbaik - Kamu bisa login dua akun WA di satu HP dengan menggunakan 5 aplikasi clone Whatsapp terbaik ini. 

Aplikasi Whatsapp clone terbaik semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang membuka usaha online shop. 

Fitur yang ditawarkan WhatsApp clone dapat memenuhi kebutuhan bisnis penggunanya. WhatsApp ganda ini dapat dimanfaatkan untuk menggandakan akun WA pada satu perangkat mobile. 

WhatsApp clone berbeda dengan aplikasi WhatsApp Messenger yang hanya mengizinkan satu akun WA.

Sementara persamaan WhatsApp clone dengan WA biasa adalah sama-sama bisa mengirimkan pesan berupa text, foto, video atau dokumen lainnya.

Banyak pembisnis lokal menggunakan beberapa apk Clone WhatsApp terbaik karena dinilai efisien. Sebab, mereka tidak perlu membeli HP baru untuk menggunakan akun WhatsApp berbeda.

BACA JUGA

5 Apk Clone WhatsApp Terbaik 2023

Berikut top 5 Aplikasi Clone WhatsApp terbaik yang bisa kamu download di PlayStore maupun Google

1. WhatsApp Business API

WhatsApp API ialah satu-satunya aplikasi resmi yang dikeluarkan WhatsApp khusus untuk mengkloning akun. 

Dengan aplikasi clone WhatsApp clone terbaik ini, kamu tak perlu was-was akun akan diblokir. Fitur unggulan lain dari WhatsApp API adalah dapat menambahkan nomor dengan bebas. 

WhatsApp Business API bisa kamu dapatkan tanpa perlu mengunduh file apk lain. Artinya kamu gak perlu menginstall aplikasi kloning WA tambahan. 

2. Dual Space

Predikat apk clone WhatsApp terbaik juga dipegang oleh Dual Space. Kamu bisa menginstall Dual Space di PlayStore secara gratis dan mudah. 

BACA JUGA

Jika sudah berhasil install, kamu bebas menggandakan akun WhatsApp serta media sosial lainnya seperti Instagram, Twitter, Snapchat, dan LINE.

3. Super Clone

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: