Anggota DPRD Lampung Tabrak Anak Kecil hingga Tewas

Anggota DPRD Lampung Tabrak Anak Kecil hingga Tewas

Monil yang dikendarai Okta Rijaya kala menabrak bocah 5 tahun hingga tewas --radarlampung.disway.id

Anggota DPRD Lampung - Okta Rijaya, anggota DPRD Provinsi Lampung menabrak seorang anak berusia 5 tahun hingga tewas.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Selasa, 1 agustus 2023.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Ikhwan Syukri mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap Okta Rijaya, anggota DPRD Provinsi Lampung atas kejadian tersebut.

"Ya, oknum yang bersangkutan sudah kami panggil untuk dimintai keterangan," katanya di Bandarlampung, Kamis, 3 Agustus 2023.

Selain Angotta DPRD Lampung Okta Rijaya, dikatakannya, pihaknya juga telah memintai keterangan beberapa saksi lainnya atas insiden tersebut seperti orang tua korban, salah satu kerabat dan warga sekitar yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Sejauh ini kami masih melakukan interogasi secara wawancara kepada pihak-pihak terkait atas peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang anak tersebut," kata dia.

BACA JUGA:

Menurutnya, keterangan para saksi tersebut guna menemukan, apakah ada unsur kelalaian pada kejadian tersebut atau tidak.

"Jadi saat ini, sopir masih kami mintai keterangan, karena untuk temukan suatu kelalaian harus mintai keterangan dari para saksi, nanti akan dilakukan gelar perkaranya, agar unsur perkara bisa ditemukan," kata dia.

Kasatlantas juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP ulang di Jalan Antara, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung guna membuat suatu perkara menjadi terang benderang.

"Dari hasil olah TKP, kami temukan beberapa helai rambut yang diduga rambut korban dan melihat secara langsung dimana titik bercak darah dan tempat korban tergeletak setelah ditabrak," kata dia.

Namun begitu, lanjut dia, untuk dugaan korban terseret secara pasti saat kejadian itu tidak ada satu orang yang melihat.

"Namun dari titik awal anak itu hingga terjatuh di akhir dengan posisi tergeletak itu ada jarak sekitar 1,30 meter," kata dia.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: