Demokrat Anggap Hinaan Rocky Gerung ke Jokowi Sebagai Vaksin Kekebalan: Agar Kuat Menghalau Tekanan Oligarki

Demokrat Anggap Hinaan Rocky Gerung ke Jokowi Sebagai Vaksin Kekebalan: Agar Kuat Menghalau Tekanan Oligarki

Waketum Partai Demokrat, Benny K Harman.-@Benykharman /Instagram-

Rocky Gerung Hina Jokowi- Politikus Partai Demokrat, Benny K Harman mengatakan, sebagai pemimpin bangsa, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membutuhkan kritik yang lugas dan terang seperti yang dilakukan oleh Rocky Gerung. 

Menurut Benny, Jokowi tak perlu menempuh jalur hukum atas pernyataan Rocky Gerung yang menyebut 'bajingan dan tolol'. 

"Saya yakin Presiden Jokowi tidak akan melaporkan Rocky Gerung ke polisi. Bukan karena tidak mau melapor tetapi sebagai pemimpin bangsa dn negara Pak Jokowi butuh kritik dengan bahasa yang terang dan lugas seperti yang dilakukan Rocky Gerung," kata Benny K Harman melalui akun Twitter-nya, dikutip Kamis 3 Agustus 2023.

Menurut Benny, kritik yang keras dari Rocky Gerung itu seperti vaksin boster bagi Jokowi untuk menambah kekebalan tubuhnya. 

BACA JUGA:

"Kritik kekuasaan Rocky Gerung yang sangat keras ini kita umpamakan seperti vaksin booster untuk menghalau Covid 19 yang mengancam nyawa manusia," kata Benny. 

"Keras sekali. Kritik Rocky ini menambah kekebalan untuk Pak Jokowi agar makin kuat menghalau tekanan oligarki dan kaum kleptokrat yang ada di sekitar istana" ujar Benny. 

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini mengatakan, kritik dari Rocky Gerung mungkin menyakitkan, tapi diharapkan agar menambah kekuatan Jokowi. 

"Kritik Rocky mungkin terasa pahit namun dengan itu pak Jokowi akan kuat menggebuk kekuatan-kekuatan yang selama ini memperalatnya," katanya. 

"Saya bangga dengan Pak Jokowi dan bangga pula dengan Rocky Gerung. Untuk demokrasi dan tentu Indonesia yang lebih baik," pungkasnya. 

BACA JUGA:

Tanggapan Jokowi: 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespon santai umpatan kasar Rocky Gerung terhadap dirinya. 

Orang nomor satu di Indonesia ini menilai, perkara Rocky Gerung hanya hal-hal kecil. Jokowi tidak mempermasalahkan itu. 

"Itu hal-hal kecillah," ujar Jokowi singkat di Senayan Park, Rabu 2 Juli 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: