PKS Kota Bekasi Terima Permintaan Maaf Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Terkait Izin Senam Bersama Anies

PKS Kota Bekasi Terima Permintaan Maaf Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Terkait Izin Senam Bersama Anies

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara-Tuahta Aldo-

Pembatalan Senam, Bekasi - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghormati sikap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adianto yang telah meminta maaf, terkait pencabutan surat izin penggunaan Stadion. 

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengungkapkan, pihaknya tidak akan memperpanjang masalah dan menerima permohonan maaf Plt Wali Kota. 

"Kami menerima secara tulus dan ikhlas permohonan maaf Plt Wali Kota Bekasi yang disampaikan secara terbuka," ungkap Heri Koswara, Rabu 2 Agustus 2023. 

Menurutnya, kontestasi politik tidak dapat menghilangkan atau merusak pertemanan walaupun nanti akhirnya harus berhadapan saat pemilihan umum (Pemilu). 

"Seperti pertandingan Futsal, lawan bermain futsal saya adalah teman berolahraga. Begitu juga dengan kontestasi politik, tentu akan ada rivalitas tetapi saya tidak menganggap itu sebagai permusuhan melainkan sebagai teman berdemokrasi," jelasnya. 

Heri Koswara berkomitmen, dapat mewujudkan Pemilu 2024 di Kota Bekasi yang damai dan terbebas dari sikap saling menjatuhkan. 

BACA JUGA : 

"PKS inginkan Pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi rakyat Indonesia yang mengasyikan dan penuh riang gembira," ucapnya. 

Ia berharap, pencabutan izin penggunaan Stadion untuk kegiatan PKS menjadi suatu pelajaran untuk lebih teliti saat membuat kebijakan. 

Heri Koswara menilai sangat berbahaya, apabila kebijakan Pemkot Bekasi yang ditandatangani oleh pemimpin utama dibuat tanpa ketelitian. 

"Ini menjadi pelajaran bagi siapan pun yang berkuasa, harus menjaga demokrasi dengan matang dan dewasa. Kebijakan yang tidak teliti, bisa merugikan banyak pihak terutama masyarakat bekasi tentunya," terangnya. 

Diketahui sebelumnya, izin penggunaan stadion patriot candrabhaga untuk acara senam PKS bersama Anies Baswedan dicabut secara mendadak oleh Pemkot Bekasi. 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menduga, pencabutan izin secara mendadak dikarenakan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Anies Baswedan berencana datang ke Kota Bekasi. 

BACA JUGA :

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: