Olahraga dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200.000 di Aplikasi Step GO

Olahraga dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200.000 di Aplikasi Step GO

Aplikasi Saldo DANA Gratis Step GO--

Ada misi receh lain yaitu Lucky Scratch dengan swipe layar ponsel saja dan Jackpot agar berkesempatan dapatkan ratusan koin.

Habiskan jatah kesempatanmu dengan melakukan semua tugas tersebut setiap harinya sampai terkumpul banyak koin. 

BACA JUGA:

Kedua, misi utamanya yaitu dengan berjalan 1.500 langkah untuk dapatkan 80 koin. Kamu dapat melakukan hal tersebut saat berolahraga pagi dengan berlari.

Dengan misi tersebut, sehingga ada 2 manfaat buatmu yaitu kebugaran jasmani dan mendapatkan koin dari aplikasi Step GO yang bisa dicairkan jadi uang sungguhan.

Tidak hanya itu, saat berlari, tersedia juga beberapa koin yang beterbangan pada aplikasi Step Go. Kamu bisa tap-tap saja sampai semuanya habis. Bahkan juga ada opsi gandakan koin setelah klik opsi tersebut.

Ketiga, aplikasi Step GO juga menyediakan opsi undang teman dengan total 80.000 koin untuk satu teman. Bagikan saja link referal yang disediakan ke berbagai akun sosmed seperti Instagram, Facebook, Twitter hingga TikTok dan lainnya.

Jika berhasil menyelesaikan semua misi dengan menghabiskan semua jatah kesempatan, akan adalagi hadiah untuk kamu kantongi yang lengkap beserta jumlah diamond sebagai syarat lakukan penarikan saldo nantinya.

Jangan lupa untuk mengisi kode undangan dari referal teman agar kamu peroleh 6.000 koin. Nah, jika ditotal setelah kamu lakukan beberapa misi di atas saja sudah dapatkan puluhan ribu koin dan bisa langsung withdraw sesaat setelah mendownloadnya.

BACA JUGA:

Tahapan Withdraw dari Aplikasi Step GO penghasil Saldo DANA Gratis

Pencairan uang yang kamu dapat dari aplikasi penghasil uang Step GO bisa ke saldo DANA, OVO dan GoPay. Tentu ada minimal penarikan di aplikasi ini.

Terdapat beberapa nominal withdraw dari yang terendah yaitu 11.000 koin atau setara Rp220 dengan syarat penarikan 50 diamond hingga withdraw tertinggi 22.000.000 koin = Rp400.000 + 600 diamond.

Selanjutnya, input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan klik 'kirim' kemudian tunggu transaksi sampai selesai.

Buktikan dengan riwayat transaksi dari aplikasi Step GO bahwa ada pemotongan saldo, begitu pula dengan akun DANA, pastikan sudah ada penambahan saldo.

Apakah Step GO Aman dan Terbukti Membayar?

Channel Youtube Naufal354 telah membuktikan bahwa Step GO berhasil membayarnya Rp200.000 hanya dengan lakukan beberapa misi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: