Olahraga dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200.000 di Aplikasi Step GO

Olahraga dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200.000 di Aplikasi Step GO

Aplikasi Saldo DANA Gratis Step GO--

Aplikasi Saldo DANA Gratis - Buat kamu yang hobby olahraga pasti mau mendapatkan Saldo DANA Gratis sampai dengan Rp. 200.000  hanya dengan ber olahraga jalan kaki.

Kabar baik nya lagi Saldo DANA Gratis ini bisa langsung WithDraw  di rekening kamu,hanya setelah kamu mendaftar di Aplikasi Penghasil Uang Gratis ini.

Aplikasi penghasil saldo DANA Gratis yang bisa membuatmu sehat sekaligus menghasilkan uang bernama Step GO. Aplikasi Step GO ini sudah resmi tersedia di Playstore.

Apa Itu Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Step GO Ini ?

Aplikasi penghasil uang Step GO ini memiliki banyak misi lain yang harus kamu lakukan dan jalan kaki adalah salah satu tahapan awal untuk meraihnya.

Kamu bisa langsung withdraw setelah lakukan pendaftaran di aplikasi ini, karena akan ada bonus ribuan koin. Pencairan uang bisa dilakukan ke DANA dan e-wallet lainnya.

Tidak hanya itu, metode mencari koin pada aplikasi Step Go juga terbilang mudah. Sebab banyak misi dan tugas ringan, agar hasilkan lebih banyak recehan.

BACA JUGA:

Recehan tersebut jika terkumpul dalam beberapa waktu dengan syarat kamu konsisten memainkannya, dapat menghasilkan hingga Rp200.000 saldo DANA gratis.

Yuk simak tahapan mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Step GO  pada artikel ini.

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang dari aplikasi Step GO, kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore dan simak tahapan pendaftarannya, hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Step GO

Setelah menginstal aplikasi penghasil uang Step GO, buka aplikasinya dan klik 'mulai sekarang'. Kemudian langsung login menggunakan akun Facebook atau Google.

Dengan login tersebut, maka kamu akan dapat mengambil 15.000 koin gratis. Selanjutnya mari ketahui beberapa tahapan lain menghasilkan uang dari aplikasi Step GO.

Pertama, kamu bisa melakukan check in harian untuk mendapatkan 300 koin dan misi lain seperti lucky draw dengan putar spin wheel sebanyak 10 kali.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan ribuan koin sebagai opsi tertinggi. Lakukan setiap hari dan sebanyak-banyaknya, sampai kesempatan habis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: