Snack Video Terbaru 2023, Aplikasi Penghasil Uang, Dapatkan Hiburan dan Cuan Hanya di Sini

Snack Video Terbaru 2023, Aplikasi Penghasil Uang, Dapatkan Hiburan dan Cuan Hanya di Sini

Aplikasi Penghasil Uang Snack Video--

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan menonton video. Karena aplikasi ini menyediakan video pendek, semakin banyak video yang kamu tonton, semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan. Kamu perlu menonton video setidaknya 15 menit per hari untuk mendapatkan koin.

2. Menyelesaikan Misi: Menyukai Video dan Mengikuti Pengguna Lain

Untuk mendapatkan uang di aplikasi Snack Video, kamu tidak hanya perlu menonton, tetapi juga menyukai video dan mengikuti pengguna lain. Dengan menyelesaikan misi ini, kamu akan mendapatkan tambahan 2000 koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

3. Mengundang Teman untuk Mengunduh Aplikasi Snack Video

Cara lain untuk mendapatkan uang tambahan di aplikasi ini adalah dengan mengundang teman-temanmu untuk mengunduh aplikasinya. Ketika kamu mengundang teman menggunakan kode referral tertentu, kamu akan mendapatkan uang tambahan senilai Rp77.000.

4. Menyelesaikan Misi Sampai Selesai

Jika kamu tidak ingin mengundang teman, tetapi tetap ingin mendapatkan koin tambahan, jangan khawatir. Cukup selesaikan misi-misi yang tersedia di aplikasi tersebut, dan kamu akan mendapatkan uang tambahan. Salah satu misi terbaru yang bisa kamu lakukan adalah melakukan check-in setiap hari.

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video Tanpa Undang Teman

Terdapat satu metode alternatif lainnya yang dapat kamu gunakan untuk mengumpulkan lebih banyak koin tanpa perlu mengundang teman, yaitu dengan menonton video-video di Snack Video yang memiliki durasi lebih dari 2 menit hingga berjam-jam.

BACA JUGA:

Tentu saja, trik ini tidak disarankan bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan menonton video dalam jangka waktu yang lama. Berikut ini adalah langkah-langkah mendapatkan koin dengan atau tanpa referral code alias undangan teman.

Cara Menggunakan Aplikasi Snack Video

Daripada hanya menghabiskan waktu untuk menelusuri video atau mengirim kode undangan ke berbagai tempat, lebih baik kamu juga berkreasi dengan ide-ide kamu untuk membuat video di Snack Video.

Jangan lupa, jika nama kamu sudah terkenal, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan yang besar dari SnackVideo, lho!

Tentu saja, kamu perlu memahami fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ini. Berdasarkan penelusuran Jaka, berikut adalah daftar menu yang perlu kamu pelajari:

1. Sekitar: Menampilkan video-video yang berada di sekitar kamu.

2. Mengikuti: Menampilkan video dari kreator yang sudah kamu ikuti, tidak termasuk video-vide random di beranda.

3. Trending: Menampilkan video yang sedang populer, biasanya dengan banyak jumlah like, komentar, dan dibagikan oleh pengguna lain.

4. Cari: Fitur untuk mencari video yang Anda inginkan, serta menampilkan saran video yang banyak ditonton.

5. Tambahkan Teman: Menambahkan pengikut dan teman dari media sosial lain atau teman di sekitar menggunakan GPS, kemudian klik tambah teman secara langsung.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: