Teknologi

Spesifikasi dan Harga Realme C53: HP Rp 2 Jutaan yang Lancar Dipakai Ngegame Seharian

fin.co.id - 2023-07-26 17:56:20 WIB

Spesifikasi dan Harga Realme C53: HP Rp 2 Jutaan yang Lancar Dipakai Ngegame Seharian

Realme C53 - Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dan harga terbaru ponsel Realme C53 yang mempunyai fitur canggih dan terjangkau.

HP Realme C53 dengan harga hanya Rp 2 jutaan memang tergolong sangat murah, terutama dengan spesifikasi yang cukup mewah yang dibawanya.

Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan RAM 6GB+6GB, layar FHD+ 90Hz, dan baterai dengan pengisian daya 33W.

Realme C53 NFC dijual dengan harga Rp 2.099.000, sebuah angka yang sangat terjangkau mengingat sejumlah spesifikasi unggulan yang ditawarkan.

Produk ini dapat diperoleh baik secara online di platform Lazada dan Akulaku, maupun secara offline di gerai resmi Realme Indonesia.

HP Realme terbaru 2023 ini menggunakan prosesor Unisoc Tiger T612, sebuah seri chipset yang sering digunakan Realme untuk produk kelas entry-level mereka.

BACA JUGA:

Kinerjanya didukung oleh RAM 6GB dan memori internal 128GB. Selain itu, ada juga ruang RAM tambahan sebesar 6GB yang bisa dimanfaatkan.

Tampilan Realme C53 memiliki layar berukuran 6,74 inci dengan panel LCD IPS. Layar ini mampu menghasilkan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz.

Untuk fotografi, Realme C53 dilengkapi dengan dua kamera utama, masing-masing dengan resolusi 50MP, dan satu lensa lainnya yang tidak dijelaskan secara spesifik.

Salah satu daya tariknya adalah sektor baterai. Realme C53 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Fitur ini diklaim dapat mengisi 50% daya dalam waktu 30 menit sehingga tidak perlu sering dicharge dan juga lebih awet.

Terdapat pula dukungan tambahan seperti NFC, Fast Side Fingerprint, port USB Type-C, audio jack, serta slot dual SIM dan memori eksternal hingga 2TB.

BACA JUGA:

Dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau, Realme C53 menjadi pilihan menarik sebagai smartphone di tahun ini.

Admin
Penulis