Stick War: Legacy MOD APK, Skin Tak Terbatas Gratis

Stick War: Legacy MOD APK, Skin Tak Terbatas Gratis

Game Stick War: Legacy Mod Apk--

Game Stick War: Legacy - Siapa diantara Anda yang pernah bermain Stick War Legacy? Setelah sebelumnya hanya memiliki satu versi saja, game yang rilis tahun 2009 ini sekarang memiliki versi lain yaitu versi modifikasi yang bernama Stick War Legacy Mod APK.

Ya, pihak ketiga akhirnya menghadirkan versi Mod yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dan memiliki banyak perubahan signifikan.

Pemain akan dibekali senjata tertentu untuk memusnahkan musuh. Namun pada versi resmi, pemain diharuskan membayar sejumlah nominal tertentu untuk menggunakan seluruh senjata tanpa batas.

Berangkat dari hal tersebut, Stick War Legacy MOD APK hadir untuk para pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang sepeser pun demi mendapatkan seluruh item dalam game. Adapun kelebihan dari Stick War Legacy MOD APK beserta cara download-nya adalah sebagai berikut.

Kelebihan Stick War Legacy MOD APK

Jika dibandingkan dengan versi resmi, Stick War Legacy MOD APK memiliki lebih banyak kelebihan. Adapun keunggulan dari game versi MOD APK ini adalah sebagai berikut.

1.  Skin Tak Terbatas

Pada Stick War Legacy versi resmi, kamu harus mengumpulkan diamond untuk membeli skin. Namun hal tersebut tidak akan kamu dapati pada versi MOD APK.

BACA JUGA:

Pasalnya, Stick War Legacy MOD APK memiliki fitur untuk membuka semua skin agar bisa digunakan secara cuma-cuma. Kamu pun bisa berganti skin sesuka hati.

2.  Senjata Tak Terbatas

Selain skin, kamu juga bisa menggunakan segala jenis senjata tanpa batas di Stick War Legacy MOD APK. Kamu pun bisa menggunakannya untuk menyerang lawan atau mempertahankan diri.

3.  Karakter Tak Terbatas

Saat kamu menggunakan Stick War Legacy pertama kali, kamu hanya akan diberi satu jenis karakter. Maka jika kamu ingin menggunakan karakter lainnya, kamu harus membayarnya.

Namun jika kamu menggunakan versi MOD APK, hal tersebut tentu tidak akan terjadi. Kamu bahkan bisa membuka lima karakter sekaligus saat pertama kali bermain.

Uang dan diamond yang bisa didapat juga tak terbatas. Dalam game ini, uang dan diamond digunakan untuk mendapatkan segala jenis item yang diperlukan.

Menariknya, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan uang dan diamond Stick War Legacy jika menggunakan versi MOD APK. 

4.  Upgrade Tanpa Biaya

Stick War Legacy mengharuskan pemainnya untuk meng-upgrade senjata atau pasukan jika ingin permainan lebih optimal. Sayangnya, melakukan upgrade menelan biaya tertentu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: