Hyundai Stargazer Facelift 2023: Harga dan Spesifikasi Untuk Tipe Active, Essential, Style dan Prime

Hyundai Stargazer Facelift 2023: Harga dan Spesifikasi Untuk Tipe Active, Essential, Style dan Prime

Hyundai Stargazer-Credit Image: Hyundai Indonesia-

Hyundai Stargazer facelift 2023  -  Hyundai Stargazer facelift 2023 merupakan MPV tujuh tempat duduk baru yang baru saja diluncurkan di Indonesia. 

Hyundai Stargazer facelift 2023 tersedia dalam empat varian, yaitu Active, Esensial, Style, dan Prime.

Mari kita bahas satu persatu dari tiap tipe Hyundai Stargazer Facelift 2023 tersebut, lengkap dengan harga jualnya di Indonesia. 

Varian Hyundai Stargazer Active

Active adalah varian dasar dari facelift Stargazer. Ditenagai oleh mesin bensin 1.5L naturally-aspirated yang menghasilkan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm. Dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Active hadir standar dengan fitur-fitur seperti velg 15 inci, lampu depan halogen, sistem infotainment layar sentuh 6,2 inci, dan kamera pandangan belakang.

Harga varian Active mulai dari Rp. 247,2 juta di Indonesia.

BACA JUGA:

Varian Hyundai Stargazer Essential

Essential adalah varian mid-range dari facelift Stargazer. Ini ditenagai oleh mesin bensin 1.5L yang disedot secara alami yang sama dengan varian Aktif. Namun dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT.

Essential hadir dengan fitur standar seperti velg 16 inci, lampu depan LED, sistem infotainment layar sentuh 7 inci, dan kamera pandangan belakang.

Harga varian Essential mulai dari Rp. 260 juta di Indonesia.

Varian Hyundai Stargazer Style

Style adalah varian top-of-the-line dari facelift Stargazer. Ditenagai oleh mesin bensin 1.5L turbocharged yang menghasilkan tenaga 123 PS dan torsi 148 Nm. Dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT.

Style hadir standar dengan fitur-fitur seperti velg 17 inci, lampu depan LED, sistem infotainment layar sentuh 10,25 inci, sunroof panoramik, dan sistem suara 6 speaker.

Harga varian Style mulai dari Rp. 300,8 juta di Indonesia.

BACA JUGA:

Varian Hyundai Stargazer Prime

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: