Check In Untuk Dapat Saldo DANA ? Segera Download APK Penghasil Saldo DANA Ini !

Check In Untuk Dapat Saldo DANA ? Segera Download APK Penghasil Saldo DANA Ini !

Aplikasi Penghasil Saldo DANA VidNow--

 

Selain gratis, fitur unggulan lainnya yang ditawarkan aplikasi Vidnow adalah kualitas unduhannya yang memukau. Dalam hal ini pengguna tidak perlu khawatir dengan hasil unduhan, karena setiap video yang diunduh memiliki kualitas HD yang menakjubkan

 

7.  Mendukung Format MP3

 

Bukan hanya terbatas sebagai aplikasi pengunduh video saja, Vidnow juga mendukung format MP3 bagi pengguna yang ingin menikmati video dalam format audio. Yang perlu dilakukan hanyalah memilih format unduhan sesuai kebutuhan

 

Cara Instal Vidnow Mod APK di Android

 

Seperti kebanyakan aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store, untuk proses pemasangan di perangkat harus dilakukan secara manual. Untuk caranya sendiri cukup sederhana, yaitu dengan melakukan beberapa langkah seperti berikut:

 

  • Buka Pengaturan di HP -> opsi Keamanan -> aktifkan izin pemasangan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Buka File Manager -> Folder Download -> file aplikasi -> Instal.
  • Proses pemasangan akan berlangsung selama beberapa saat sampai berhasil.

 

Untuk mendapatkan Saldo Dana di Vidnow, maka pengguna perlu melakukan beberapa tugas yang terbilang sederhana. Salah satunya adalah check-in harian untuk mendapatkan imbalan langsung Saldo Dana sebesar Rp1.

 

Sebagai informasi, koin check-in bisa didapatkan dengan cara online selama 10 menit, check-in secara beruntun untuk mendapatkan reward dobel, serta menyelesaikan tugas, termasuk saat memainkan game. Semakin sering check-in semakin banyak pula potensi koin yang akan didapatkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: