Contoh Surat Singkat untuk OSIS MPLS yang Lucu dan Penuh Makna

Contoh Surat Singkat untuk OSIS MPLS yang Lucu dan Penuh Makna

Contoh Surat Singkat untuk OSIS MPLS yang Lucu dan Penuh Makna--Google Photos

Surat untuk OSIS MPLS - Program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) merupakan inisiatif untuk menyambut siswa baru sebelum memulai proses belajar.

Kegiatan pengenalan siswa baru tersebut dijalankan dengan bimbingan dari siswa senior yang merupakan anggota OSIS dari sekolah.

Pada akhir acara MPLS, siswa baru umumnya diminta untuk menulis surat singkat kepada kakak pendamping atau siswa senior dari sekolah mereka.

Surat singkat tersebut dapat berisi kesan, pesan, atau bahkan kadang-kadang berbentuk surat cinta yang membuat hati berbunga-bunga.

Menulis surat bisa membuat bingung karena tidak tau akan menulis apa. Jangan khawatir jika diminta untuk membuat surat kepada kakak OSIS MPLS.

Berikut ini beberapa contoh surat mulai dari yang bermakna hingga yang mengandung pesan cinta yang dapat membuat si penerima terharu:

BACA JUGA:

Surat 1

"Halo Kakak OSIS,

Semoga hari kamu menyenangkan! Aku senang banget jadi bagian dari MPLS ini. Pengen banget ikut OSIS karena bisa bantu teman-teman dan bikin sekolah makin seru. Aku siap berkontribusi dan belajar dari kakak-kakak OSIS yang hebat!

Salam hangat,

(namamu)"

Surat 2

"Hai Kakak OSIS,

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: