Review Samsung Galaxy A04s, Smartphone Murah dengan Baterai dan Memori Besar

Review Samsung Galaxy A04s, Smartphone Murah dengan Baterai dan Memori Besar

Samsung Galaxy A04s--

Smartphone Samsung Galaxy - Samsung baru saja mengumumkan seri Galaxy A04s yang memiliki banyak peningkatan dan tentunya sangat terjangkau.

Bagaimana tidak, Samsung Galaxy A04s memiliki memori internal 128GB, kamera utama 50MP, dan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.

Spesifikasi dan Harga Samsung A04s.

Berikut spesifikasi dan Harga Samsung A04s.

Samsung A04s memiliki desain yang lebih baik daripada Samsung A03s, terlihat lebih premium karena berbagi bahasa desain ponsel seri A yang lebih mahal. Tentunya, dari sisi fisik ini sudah cukup menarik untuk pembahasan khusus.

Samsung Galaxy A04s kini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini," ucap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Didukung kamera utama 50MP dan baterai 5.000 mAh, layar 6,5 inci yang luas dan harga yang pasti terjangkau, Samsung kembali menawarkan pilihan pasti dan inovasi terbaik untuk keseharian konsumen Indonesia,” imbuhnya.

BACA JUGA:

1.  Ditunjang Memori Besar dan Layar 90Hz

Dengan kapasitas memori yang lebih besar menjadi 128GB membuat Galaxy A04s menjadi pilihan yang sangat tepat.

Dengan memori yang besar, tentu foto dan video berkualitas tinggi bisa tersimpan dengan otomatis dan cepat, tanpa perlu mengkhawatirkan memori penyimpanan.

Tidak hanya kapasitas memori internal yang semakin besar, Samsung juga memberikan dukungan kapasitas RAM menjadi 4GB yang bisa ditingkatkan kapasitasnya secara virtual menggunakan teknologi RAM Plus hingga 4GB.

Terakhir adalah kemampuan entertainment seperti scrolling video-video di media sosial menjadi lebih mulus lewat layar 6,5 inci Galaxy A04s yang luas dengan refresh rate 90Hz.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: