Toyota Yaris Cross Hybrid: Mobil Keluarga Terbaik 2023 dengan Harga Rp400 Juta!

Toyota Yaris Cross Hybrid: Mobil Keluarga Terbaik 2023 dengan Harga Rp400 Juta!

Mobil Toyota Yariss Cross Hybrid--toyota.astra.co.id

Toyota Yaris Cross Hybrid - Toyota Yaris Cross Hybrid bisa menjadi piliha kalian untuk mencari mobil keluarga dengan harga yang terjangkau.

PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Yaris Cross Hybrid pada Mei 2023. Mobil ini hadir dengan desain tangguh ala SUV Crossover yang memadukan teknologi dengan gaya berkendara berjiwa muda.

Yaris Cross Hybrid memiliki empat poin utama yakni respons akselerasi, keheningan kabin, konsumsi bensi yang efisien, dan ultra low emission.

Mobil ini dibanderol dengan harga yang terjangkau mencapai Rp400 juta. Tetapi Yaris Cross Hybrid memberikan kenyamanan ketika berkendara sehari-hari.

Bagi kalian yang penasaran spesifikas Yariss Cross Hybrid simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Spesifikasi Toyota Yaris Cross Hybrid 2023

Mesin

Mesin Yaris Cross Hybrid tak hanya lahir dengan opsi mesin gasoline saja, namun juga hybrid. Kedua varian dapur pacunya sama-sama berkapasitas 1.500 cc 4 silinder.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang impresif. Dari dapur pacu ini mampu menghasilkan 67 KW atau sekitar 91 PS. Dari segi bahan bakar bensinnya mampu merilis 59 KW atu sekitar 80 Nm.

Soal torsi yang mampu dihasilkan juga sangat impresif. Dengan bekal teknologi hybrid, SUV baru ini dapat merilis torsi puncak menyentuh 121 Nm dari motor listriknya.

Dari mesin gasoline-nya dapat menghasilkan torsi tertinggi hingga 141 Nm. Maka soal performa memang tak perlu diragukan lagi.

Teknologi

Aplikasi Toyota Hybrid System (THS) disertai pengembangan pada motor listrik dan pemakaian baterai Lithium-Ion yang lebih kompak dan bertenaga, menyuguhkan linier performance yang semakin kuat dan intuitif, namun efisien dalam hal konsumsi bensin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: