Olike Luncurkan Smartwatch Stylish Horizon W12C Pro Bagi Kaum Urban High End, Harganya Cuma Segini

Olike Luncurkan Smartwatch Stylish Horizon W12C Pro Bagi Kaum Urban High End, Harganya Cuma Segini

Smartwatch Stylish Horizon W12C Pro.-Olike Indonesia-

Olike Indonesia - Olike resmi luncurkan Smartwatch Stylish Horizon W12C Pro bagi kaum urban high end dan harganya cuma segini.

Olike sebagai jenama smart accessories yang tak pernah berhenti dalam berinovasi, kali ini mengeluarkan produk terbaru dalam kategori Wearable, Olike Horizon Smartwatch W12C Pro.

Di koleksi terbaru ini, smartwatch yang merupakan pengembangan dari pendahulunya W12C memiliki keunggulan yang menonjol yaitu realtek chipset yang lebih efisien sehingga daya tahan baterai bisa lebih lama.   

Public Relations Olike Indonesia Indra Daniel Mawu mengatakan pihaknya sangat bangga dapat memperkenalkan Olike Horizon Smartwatch W12C Pro kepada pasar.

"Produk ini menggabungkan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang high end," kata Indra.

BACA JUGA:

"Dengan daya tahan baterai yang luar biasa, layar berkualitas tinggi, dan fitur-fitur kelas atas lainnya, Olike Horizon Smartwatch W12C Pro adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin tetap up to date dengan gaya hidup modern mereka," tambahnya.

Teknologi wearable yang kini telah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat khususnya bagi kaum urban dengan mobilitas tinggi dibuktikan dengan tingginya pengguna teknologi ini, khususnya di Indonesia.

Indra menjelasakan menurut survey yang dilakukan Rakuten, disebutkan bahwa sebanyak 39 persen responden pria dan 47 persen responden wanita mengaku menggunakan wearable tech setiap hari.

"Dengan tingginya tren penggunaan teknologi wearable yang dimana teknologi ini kian digemari karena fiturnya yang dapat memonitor kesehatan menjadikan Olike untuk terus mengembangkan kategori wearable melalui produk smartwatch, dengan fitur yang menyesuaikan tren yang ada," ucap Indra.

Menariknya, realtek chipset 852X untuk daya tahan baterai yang lama memungkinkan pengguna menggunakan smartwatch ini selama lebih dari 200 jam.

BACA JUGA:

Olike Horizon Smartwatch W12C Pro menawarkan fitur-fitur yang inovatif yang dapat menjaga pengguna tetap up to date dengan gaya hidup modern mereka.


Smartwatch Stylish Horizon W12C Pro.-Olike Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: