Informasi Terbaru Squid Game Season 2: Pemain, Alur Cerita, dan Jadwal Tayang di Indonesia

Informasi Terbaru Squid Game Season 2: Pemain, Alur Cerita, dan Jadwal Tayang di Indonesia

Informasi Terbaru Squid Game Season 2: Pemain, Alur Cerita, dan Jadwal Tayang di Indonesia--Google Photos

Squid Game Season 2 - Setelah sukses dengan musim pertama, serial berjudul Squid Game Season 2 direncanakan akan segera tayang di Netflix.

Kabar terbaru melalui teaser Squid Game Season 2 menunjukkan daftar pemain Squid Game Season 2 yang dibintangi oleh para bintang.

Selain pemain lama seperti Lee Jung-jae (Seong Gi-hun), Lee Byung-hun (Front Man), dan Wi Ha-joon (Hwang Jun-ho) yang terlihat dalam teaser Squid Game Season 2.

Selain itu, juga muncul Gong Yoo, pria misterius dari musim pertama yang mengajak Gi Hun untuk ikut permainan di Squid Game muncul di teaser.

Ada juga pemain baru Squid Game Season 2, yaitu Im Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun, namun belum ada informasi rinci tentang karakter mereka.

Alur cerita Squid Game Season 2 masih belum diungkap secara detail, tetapi dalam musim pertama, Squid Game mengisahkan tentang 456 orang yang terjerat utang dan putus asa, mereka bergabung dalam permainan bertahan hidup.

BACA JUGA:

Mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar won Korea (Rp551,3 miliar) jika mereka berhasil bertahan dan memenangkan 6 pertandingan. Namun, jika kalah, mereka akan mati.

Lokasi Squid Game dirahasiakan, dan peserta tidak diperbolehkan pulang sebelum permainan berakhir atau ada pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama.

Gi Hun (Lee Jung-jae) menjadi pemenang Squid Game setelah berhasil mengalahkan Sang Woo (Park Hae-soo) dalam ronde terakhir permainan.

Dalam Squid Game Season 2, diperkirakan akan melanjutkan akhir musim pertama di mana Gi Hun dengan rambut merah ingin mengetahui siapa dalang sebenarnya di balik Squid Game.

Bagaimana kelanjutan cerita Squid Game Season 2? Sayangnya, Netflix belum mengumumkan jadwal resmi tayang Squid Game Season 2.

Akan tetapi, sutradara Hwang Dong-hyuk memberikan bocoran bahwa Squid Game Season 2 akan tayang perdana pada tahun 2024.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: