Link Nonton Black Panther 2: Wakanda Forever dan Sinopsisnya, Cek di Sini Sekarang Juga

Link Nonton Black Panther 2: Wakanda Forever dan Sinopsisnya, Cek di Sini Sekarang Juga

Link Nonton Black Panther: Wakanda Forever dan Sinopsisnya, Cek di Sini Sekarang Juga--Google Photos

Link Nonton Black Panther - BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER adalah sekuel kedua dari film BLACK PANTHER yang dirilis pada tahun 2018.

Film ini didasarkan pada komik Marvel karya Stan Lee dan Jack Kirby dan menghadirkan kembali para aktor dan aktris ternama dari film sebelumnya.

Dalam film ini menghadirkan kembali Letitia Wright sebagai Shuri, adik dari Raja T'Challa, Angela Bassett sebagai Ratu Ramonda, ibu dari T'Challa dan Shuri.

BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER juga menghadirkan Lupita Nyong'o sebagai Nakia. Nakia adalah mantan kekasih T'Challa yang memiliki kontribusi penting bagi Wakanda.

Sebagai penghormatan atas Chadwick Boseman, pemeran utama film tersebut yang telah meninggal dunia, BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER ingin mengulang kesuksesan film sebelumnya yang meraih penghargaan Oscar sebagai Film Terbaik.

Film ini mengisahkan kehidupan di Wakanda setelah kepergian Raja T'Challa. Dalam suasana duka, Wakanda diserang oleh musuh-musuhnya.

BACA JUGA:

Ratu Ramonda, Shuri, M'Baku, Okoye, dan Dora Milaje bersatu untuk melindungi negara mereka dari campur tangan kekuatan asing dan musuh yang ingin menguasai Wakanda.

Mereka harus menghadapi pasukan Raja Namor dari bangsa Talokan yang tiba-tiba menyerang. Raja Namor adalah penguasa kerajaan laut atau bangsa Atlantis yang juga dikenal sebagai Kukulkhan.

Para pahlawan harus bergabung dengan bantuan Nakia dan Everett Ross untuk bertahan dalam pertempuran antara dua kerjaan tersebut.

Apakah Wakanda berhasil mempertahankan keamanan negerinya dari serangan Raja Namor? Saksikan BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER di Disney+ Hotstar untuk mengetahui kelanjutannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: