Drama Korea Our Blooming Youth Dapat Rating Tinggi, Ini Sinopsis dan Link Nontonnya

Drama Korea Our Blooming Youth Dapat Rating Tinggi, Ini Sinopsis dan Link Nontonnya

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Terbaik, Ada Subtitle Bahasa Indonesia dengan Kualitas HD--Google Photos

Our Blooming Youth - Berikut ini adalah sinopsis drama Korea berjudul Our Blooming Youth yang mendapatkan rating tinggi pada episode penutupnya.

Drama romantis misteri "Our Blooming Youth", menghadirkan pasangan utama Park Hyung-sik (Hwarang, Happiness) dan Jeon So-nee (Encounter, Parasyte: The Grey).

Cerita ini mengisahkan Lee Hwan (diperankan oleh Park Hyung-sik), seorang Putra Mahkota yang dihadapkan pada sebuah kutukan misterius.

Sementara itu, karakter bernama Min Jae-yi (diperankan oleh Jeon So-nee) secara tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan keluarganya.

Lee Hwan yang menderita dalam diam akibat kutukan yang membebani dirinya, dan Min Jae-yi yang berjuang membersihkan namanya.

Mereka akhirnya bersatu dalam perlindungan dan mencari kebenaran sebenarnya di balik kutukan dan pembunuhan yang mereka hadapi.

BACA JUGA:

Dalam perjalanan tersebut, perasaan cinta yang istimewa tumbuh di antara mereka dan menghiasi drama tersebut dengan adegan yang penuh gejolak cinta/

Jae-yi adalah seorang gadis baik-baik yang berasal dari keluarga terhormat dan sudah bertunangan dengan putra Penasihat Kedua Negara.

Namun, nasib takdir berbicara lain ketika seluruh keluarganya tewas dibunuh empat hari sebelum pernikahannya. Jae-yi menjadi tersangka dalam pembunuhan tersebut.

Kemudian Jae-yi berusaha membuktikan kepolosannya serta mencari fakta sebenarnya dan juga cerita sebenarnya di balik tragedi tersebut.

Dalam perjalanannya, Jae-yi bertemu dengan Lee Hwan, seorang Putra Mahkota yang kesepian dan terkutuk. Lee Hwan setuju untuk membantu Jae-yi asalkan dia membantu mematahkan kutukannya terlebih dahulu.

Selain Park Hyung-sik dan Jeon So-nee, drama ini juga menampilkan Pyo Ye-jin, Yun Jong-seok, Lee Tae-sun, Heo Won-seo, Choi Dae-chul, dan Jung Woong-in.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: