Huawei MatePad Air Kini Tersedia di Indonesia, Ini Harga Resminya

Huawei MatePad Air Kini Tersedia di Indonesia, Ini Harga Resminya

Produk tablet Huawei Matepad Air yang rilis Jumat, 14 Juli 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Huawei MatePad Air - Produk tablet ala laptop tingkat flagship Huawei MatePad Air kini tersedia di Indonesia dan ini harga resminya.

Seiring kehidupan berangsur kembali normal pasca-pandemi, mobilitas dan produktivitas pun ikut berubah.

Bekerja dan belajar bisa dilakukan di mana saja, membuat minat terhadap work from anywhere (WFA) makin meningkat karena kenyamanan dan fleksibilitas yang ditawarkannya.

Namun terdapat beberapa kalangan yang menganggap laptop sebagai perangkat yang cukup berat untuk dibawa, sehingga tablet menjadi pilihan yang menarik.

Memahami tren tersebut, hari ini Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI MatePad Air sebagai produk terbaru dalam rangkaian koleksi tablet layaknya komputer personal (PC).

BACA JUGA:

Diluncurkan di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, HUAWEI MatePad Air dirancang begitu tipis dan ringan sehingga cocok untuk berbagai skenario penggunaan.

Seluruh keunggulan tersebut kembali membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan pilihan  perangkat canggih bagi semua kalangan. 

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru turut angkat bicara atas peluncuran tersebut dalam konferensi pers, Jumat, 14 Juli 2023.

"Setiap tahunnya Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini HUAWEI MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna tanah air," kata Patrick.

"Kali ini, Huawei menghadirkan seri terbaru yaitu HUAWEI MatePad Air, yang sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya," tambahnya.

BACA JUGA:

Produktivitas makin lancar berkat aneka fitur terdepan yang membuat HUAWEI MatePad Air senyaman personal computer (PC).


Produk tablet Huawei Matepad Air yang rilis Jumat, 14 Juli 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: