Bingung SPinjam Tidak Cair? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya -

Bingung SPinjam Tidak Cair? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya -

Cara Pinjam Uang di Shopee--shopee.co.id

SPinjam Tidak Cair - Berikut artikel ini akan mengulas penyebab SPinjam tidak cair dan cara mengatasinya.

Shopee Pinjam atau SPinjam merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang online terpecaya. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan cepat cair ke rekening.

Proses pengajuan pinjaman melalui SPinjam hanya memerlukan waktu 1x24 jam hingga maksimal 3 hari. Nantinya kalian akan menerima notifkasi berupa dana SPinjam berhasil ditransfer ke rekening.

Jika lebih dari 3 hari artinya SPinjam tidak cair. Penyebab tidak cair karena pengajuan Shopee pinjam kalian ditolak.

Namun kalian tak perlu khawatir terdapat cara untuk bisa mengatasi jika SPinjam telat membayar. Maka dari itu simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:

Penyebab SPinjam Tidak Cair

Masalah SPinjam tidak cair itu sudah umum terjadi. Kalian tidak peru panik, berikut ini ejumlah faktor penyebab tidak cair

1. Tidak Memenuhi Syarat dan Ketentuan

Pengajuan SPinjam ditolah atau tidak kunjung cair bisa saja terjadi karena kamu tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh penyedia jasa pinjaman.

2. Tidak Bisa Dihubungi

Pengajuan Spinjam tidak cair karena kalian tidak bisa dihubungi selama 3 hari berturut-turut. Dalam hal ini kalian sebenarnya hanya perlu mengisi data seperti nomor ponsel dan verifikasi data.

Maka dari itu, pastikan lagi ya bahwa nomor telepon dan semua dokumen yang kamu sertakan ketika pengisian formulir nantinya bisa dihubungi.

3. Punya Tunggakan Cicilan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: