Ini Link dan Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023 yang Bisa Dibeli Mulai 17 Juli

Ini Link dan Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023 yang Bisa Dibeli Mulai 17 Juli

Aksi Mbak Rara mengendalikan cuaca saat event MotoGP Mandalika 2022. Tampak Mbak Rara memegang singing bowl sambil membaca doa-doa yang konon aksi tersebut berhasil membuat hujan berhenti-@MotoGP-Instagram

Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023 - Tiket MotoGP putaran ke-15 dan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keempat yang akan digelar di Sirkuit Internasional Mandalika bisa dibeli mulai 17 Juli 2023.

Untuk kompetisi balap ARRC 2023 Mandalika, terdapat beberapa kategori tiket yang tersedia. 

Tiket kategori festival dengan harga Rp75 ribu, Premium Grandstand A dan B Rp100 ribu, Deluxe Class Rp2 juta, dan Premiere Class Rp2,5 juta.

Sementara itu, tiket MotoGP 2023 Mandalika juga memiliki beberapa kategori tiket yaitu General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Tiket Weekend Pass (Jumat, Sabtu, Minggu) dimulai dengan harga Rp700 ribu hingga Rp2,3 juta. 

Lalu Daily Pass (Sabtu) dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1 juta, Daily Pass (Minggu) dengan harga Rp500 ribu - Rp1,5 juta. 

BACA JUGA:

Untuk tiket Premiere Class dibanderol dengan harga Rp20 juta, sementara Deluxe Class dihargai sebesar Rp 15 juta.

Tiket untuk ARRC dan MotoGP 2023 Mandalika dapat dibeli melalui laman resmi www.themandalikagp.com atau melalui platform pembelian digital lainnya yaitu MyPertamina, LivinbyMandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, Mytours, Bookmyshow, Platinum Group.

Sementara itu, ARRC sendiri merupakan ajang balap motor sport di level Asia Pasifik yang hampir 20 persen total pebalapnya adalah pebalap Indonesia. 

Sementara, MotoGP sudah dua kali bergulir di sirkuit yang terletak di Praya, Lombok Tengah tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: