Rencana Razia Satpol PP Kota Bekasi Bocor, Kafe dan Panti Pijat Serentak Tutup

Rencana Razia Satpol PP Kota Bekasi Bocor, Kafe dan Panti Pijat Serentak Tutup

Petugas Satpol PP Kota Bekasi melakukan razia panti pijat-Dokumen Istimewa-

Razia Bekasi - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi menggelar razia ke Sejumlah Panti Pijat dan Cafe di Jatiasih dan Jatisampurna Kota Bekasi. 

Razia yang dilaksanakan pada Rabu (12/7/2023) malam diduga bocor, sehingga Panti Pijat dan Cafe di kawasan itu serentak sudah dalam kondisi tutup. 

"Memang ada informasi terkait razia yang dilakukan oleh pihak Satpol-PP ke tempat hiburan tersebut, terlihat pada saat kita sampai disana, mereka serentak tutup semuanya," ungkap Kasie Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Bekasi, Aldo Roberto, Kamis 13 Juli 2023. 

Sebanyak 40 personel Satpol PP Kota Bekasi diturunkan, guna melaksanakan mencegah peredaran minuman beralkohol dan tindak asusila di wilayah Kota Bekasi. 

Beberapa lokasi Panti Pijat yang di datangi oleh petugas di Jatiasih, hanya ditemui penjaga dan karyawan tanpa adanya pengunjung. 

"Saat mendatangi Panti Pijat yang berada di Wilayah Jatiasih Kota Bekasi, tidak ditemukan tindakan asusila," jelasnya. 

BACA JUGA :

Sama halnya dengan di Jatiasih, petugas juga tidak mendapati hasil karena kondisi Cafe di Jatisampurna sudah dalam kondisi tutup ketika tiba di lokasi. 

"Setelah itu, kami langsung melanjutkan razia di cafe-cafe yang berada di wilayah Jatisampurna sana. Pada saat kita datang, cafe-cafe tersebut sudah keadaan tutup," ucapnya. 

Meski begitu, pihaknya memastikan Satpol PP Kota Bekasi akan terus melakukan razia terus menerus setiap bulan agar mencegah hal yang tidak diinginkan. 

"Untuk razia tempat minuman, tempat hiburan, minuman alkohol serta tindakan asusila kita rutin sekitar 2 Minggu sekali, sebulan kita bisa melakukan dua sampai tidak kali melakukan razia ini," terangnya. 

Pihaknya akan fokus terhadap perizinan, peredaran alkohol ilegal serta meminimalisir adanya tindak asusila di wilayah Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: