Keren! ERHA Rilis Acne Center Atasi Kulit Jerawat, Ada Program Untuk Perawatan Wajah Lainnya Juga

Keren! ERHA Rilis Acne Center Atasi Kulit Jerawat, Ada Program Untuk Perawatan Wajah Lainnya Juga

Salah satu kegiatan Acne-Free Universe yang digelar ERHA.-ERHA Indonesia-

ERHA - Sebagai distruptor di industri derma beauty, ERHA rilis Acne Center atasi kulit jerawat dan kerennya lagi ada program untuk perawatan wajah lainnya juga.

Diwaktu yang bersamaan, ERHA juga memberikan dukungan untuk remaja dalam melawan jerawat melalui program komunitas Acne-Free Universe

Selama 24 tahun terakhir, ERHA telah dipercaya menjadi klinik nomor 1 untuk mengatasi masalah kulit berjerawat.

Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan solusi perawatan kulit berjerawat, ERHA melakukan rebranding pada salah satu kategori bisnisnya.

Tepatnya ERHA Ultimate Acne Cure menjadi ERHA Acne Center yang telah diresmikan pada 8 Juli 2023 lalu, bertepatan dengan official launching ceremony Acne Free Universe Batch ke-2.

BACA JUGA:

ERHA Acne Center menyediakan berbagai program perawatan kulit berjerawat yang aman, tepat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, ERHA juga mengajak para remaja agar tidak takut melawan jerawat melalui komunitas pejuang jerawat pertama di Indonesia, Acne-Free Universe.

Head of ERHA Acne Center Alisa Agustine turut angkat bicara atas perilisan tersebut ke awak media.

"Kami memahami bahwa permasalahan jerawat menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri seseorang," kata Alisa.

"Maka dari itu, kami menghadirkan ERHA Acne Center yang didukung oleh skin experts dan dermatologist terbaik untuk memahami dan memberikan solusi sesuai permasalahan kulit yang dialami," tambahnya.

BACA JUGA:

Alisa Agustine juga bilang hal tersebut diikuti dengan rangkaian produk racikan jerawat terlengkap, teknologi mutakhir dan pelayanan yang selalu mengedepankan kepuasan konsumen.


Salah satu Acne-Free Captain El Rumi dari ERHA.-ERHA Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: