Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Skincare Alami, Dijamin Mulus!

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Skincare Alami, Dijamin Mulus!

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Skincare Alami, Dijamin Mulus!--Google Photos

Tips Menghilangkan Jerawat - Mempunyai jerawat memang menjadi hal yang sangat menganggu penampilan, namun kini ada cara untuk menghilangkan jerawat membandel hanya dengan bahan alami.

Bahan alami ini bisa didapatkan secara mudah sehingga obat skincare penghilang jerawat ini sangat gampang untuk dibuat dan dipakai.

Obat jerawat yang mengandung bahan kimia dikhawatirkan akan membuat jerawat lebih parah, atau bahkan bisa membuat bekas jerawat yang susah dihilangkan.

BACA JUGA:Motion Sickness, Kondisi yang Kerap Dialami Orang saat Mudik Lebaran

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu menghilangkan jerawat secara alami:

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Skincare Alami

1. Gunakan masker wajah dengan bahan alami seperti madu, lidah buaya, atau kunyit. Masker wajah ini dapat membantu menghilangkan jerawat dan menjaga kulit tetap sehat.

2. Gunakan minyak esensial seperti minyak tea tree atau lavender. Minyak esensial ini memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu membersihkan kulit dan menghilangkan jerawat.

3. Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin A dan C seperti wortel, bayam, jeruk, atau tomat. Kedua vitamin ini penting untuk menjaga kesehatan kulit dan membantu mengurangi jerawat.

BACA JUGA:Cara agar Tidak Mabuk Perjalanan saat Mudik Lebaran

4. Hindari makanan berlemak dan berminyak yang dapat memicu produksi minyak berlebih di kulit.

5. Rajin mencuci wajah dengan sabun yang lembut dan tidak mengandung bahan kimia keras yang bisa membahayakan wajah.

Jangan menggosok kulit terlalu keras atau terlalu sering mencuci wajah, karena hal ini dapat merusak kulit dan memperparah jerawat.

6. Gunakan air beras untuk membersihkan wajah. Air beras dikenal dapat membantu menenangkan kulit dan mengurangi jerawat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: