Infinix Hot 30 Play Resmi Meluncur di Indonesia, Kaya Fitur Modern dan Harganya Cuma Rp1,2 Jutaan

Infinix Hot 30 Play Resmi Meluncur di Indonesia, Kaya Fitur Modern dan Harganya Cuma Rp1,2 Jutaan

Produk smartphone Infinix Hot 30 Play.-infinixmobility.com-

Infinix Hot 30 Play - Smartphone Infinix Hot 30 Play resmi meluncur di Indonesia yang kaya fitur modern dan harganya cuma Rp1,2 jutaan.

Jenama ponsel pintar Infinix secara resmi meluncurkan ponsel pintar dari seri Hot di Indonesia, yaitu Infinix Hot 30 Play dengan harga ramah di kantong.

Ponsel yang menawarkan kombinasi baterai super besar, fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi, mode khusus pendukung gaming, serta memori besar dengan ekstensi RAM itu kini sudah dapat dipesan secara daring.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu turut angkat bicara atas peluncuran ini dalam siaran pers.

"Hot 30 Play dapat menjadi pilihan yang ideal bagi para generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah," kata Sergio.

BACA JUGA:

Membahas spesifikasi dengan seri yang memang dikhususkan untuk gaming, Hot 30 Play menggunakan prosesor MediaTek Helio G37.

Ini dilengkapi dengan fitur Dar-Link 2.0 besutan Infinix sebagai gim booster sehingga performa CPU dan GPU lebih stabil.

Lalu untuk segi memori, ponsel itu tentu saja membawa fitur khas dari Infinix yaitu Extended RAM sehingga pengguna bisa menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB.

Kapasitas RAM besar itu menghasilkan kecepatan startup yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk berjalan secara bersamaan.

Dari segi memori internal, Infinix Hot 30 Play telah memiliki memori 64 GB yang juga bisa diperluas kapasitasnya dengan MicroSD hingga 1 TB.

BACA JUGA:

Pada layar, Infinix Hot 30 Play memiliki layar yang lapang 6,82 inci HD+ 85 persen NTSC yang meningkatkan pengalaman visual jadi lebih menyeluruh dan tetap tajam.


Produk smartphone Infinix Hot 30 Play.-infinixmobility.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: