Kelebihan Infinix Smart 6 yang Memiliki Baterai Jumbo dengan Harga Murah Meriah

Kelebihan Infinix Smart 6 yang Memiliki Baterai Jumbo dengan Harga Murah Meriah

Ilustrasi handphone Infinix Smart 6-@infinix_mongolia-instagram

Infinix Smart 6 - Berikut ini akan mengulas spesifikasi Infinix Smart 6 dan harga terbaru di bulan juli 2023.

Infinix Smart 6 diperkenalkan pada tahun 2023. Handphone hadir untuk kalangan muda yang untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Kelebihan dari Infinix Smart 6 pada pada bidang bagian baterai yang jumbo. Sehingga handphone ini bisa tahan seharian.

Selain itu, infinix Smart 6 memiliki keunggulan lainnya pada kapasitas RAM lebih besar, kamera, dan desain modern. Dengan spesifikasi mumpuni, handphone ini dibanderol dengan harga yang ramah d kantong.

Bagi kalian yang penasaran dengan Infinix Smart 6, simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Infinix Smart 6

Infinix Smart 6 disuguhkan dengan kapasitas baterai yakni 5.000 mAh. Ukuran baterai sebesar ini menunjang aktivitas seharian, sekalipun sempat digunakan untuk bermain game dengan cukup intens.

Handphone ini mampu bertahan pada durasi panjang untuk setiap penggunaan, seperti video 23 jam, musik selama 87 jam, dan durasi menelepon yang habis ketika digunakan selama 31 jam.

Infinix Smart 6 memiliki power marathon yang dapat menghemat baterai, seperti Power Boost, Ultra Power Mode, dan Video Power Engine. Konon saat baterai tinggal 5%, Anda bisa mengaktifkan Ultra Power Mode untuk mendapatkan tambahan baterai yang bertahan hingga 15 jam.

Handphone ini disuguhkan bentar layar 6,6 inci pada resolusi HD+ alias 720p. Handphone ini memiliki tingkat kecerahan  tertinggi  mencapai 500 unit. Hp ini menawarkan besaran brightness yang sudah layak untuk dibaca di luar ruangan saat di bawah terik matahari. Tidak perlu lagi berteduh untuk membaca teks dan membalas pesan.

Selain itu  dibekali kamera utama 8 MP (f/2.0) dan kamera depth sensor (kamera kedalaman) yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI/artificial intelligence). Sementara itu, kamera depan 5 MP ditemani dua lampu kilat LED di atas layar.

Pada sektor pacu, Infinix diotaki fabrikasi 12 nm dan clockspeed CPU sampai 2.0 sampai 2.0 Ghz. Untuk pengolah grafisnya (GPU) menggunakan IMG PowerVR GEB320.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: