Download GB WhatsApp v19.55: Mampu Multi Akun Dalam Satu Handphone dan Anti Kedaluwarsa

Download GB WhatsApp v19.55: Mampu Multi Akun Dalam Satu Handphone dan Anti Kedaluwarsa

Aplikasi GB WhatsApp v19.55--gbwadev

GB WhatsApp - Berikut artikel ini akan mengulas aplikasi GB WhatsApp v19.60 yang mampu multik akun dalam satu handphone.

GB WhatsApp aplikasi yang banyak diunduh pengguna sampai satu juta lebih didownload. Aplikasi ini menawarkan kelebihan yang dapat mempermudah chattingan.

Aplikasi GB WhatsApp dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat yang telah dikembangkan. Salah satu fitur menariknya mampu multi akun dalam satu handphone.

Dengan fitur tersebut kalian dapat mengantur kontak WA kalian. Selain itu aplikasi GB WA diklaim anti kedaluarsa.

Bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi GB WhatsApp simak ulasan di  bawah ini. Tersedia link download.

BACA JUGA:

Mengenal GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi resminya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak dikembangakan oleh pihak WhatsApp asli. GB WhatsApp cukup populer di kalangan pengguna.

Sebab pengguna ingin mencoba salah satu fitur menarik dari GB WhatsApp.

Seperti penjelasan di atas, GB WhatsApp mampu multi akun dalam satu handphone. Tentunya fitur ini dapat membantu kalian mengatur isi kontak teman kerja dan keluarga.

Selain itu aplikasi GB WhatsApp memiliki fitur penghapuasn pesan otomatis. Fitur ini dapat  menghapus pesan secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Pengguna dapat memilih untuk menghapus pesan setelah 24 jam, 7 hari, atau 30 hari.

BACA JUGA:

Fitur GB WhatsApp

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: