Cara Pakai Aplikasi Ai Mirror: AI Art Photo Editor yang Bisa Edit Foto Jadi Anime

Cara Pakai Aplikasi Ai Mirror: AI Art Photo Editor yang Bisa Edit Foto Jadi Anime

Cara Pakai Aplikasi Ai Mirror: AI Art Photo Editor yang Bisa Edit Foto jadi Anime--Google Photos

Ai Mirror: AI Art Photo Editor - Aplikasi AI Mirror sedang menjadi trending di berbagai media sosial karena bisa mengubah foto menjadi anime dan filter unik lainnya.

Namun, apa sebenarnya AI Mirror? AI Mirror adalah aplikasi yang diminati oleh para penggemar anime karena kemampuannya untuk mengubah dan mengedit foto menjadi tampilan karakter anime.

Mari kita cari tahu penjelasan dan cara penggunaan aplikasi AI Mirror ini. Artikel juga akan menjelaskan bagaimana cara mengedit foto agar tampak seperti karakter anime menggunakan aplikasi ini.

Dilihat dari fungsinya, tidak heran jika AI Mirror menjadi salah satu aplikasi yang paling disukai oleh para penggemar anime. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan bebas mengedit foto wajahmu menjadi karakter anime.

Namun, jangan khawatir, hasilnya tidak akan terlihat kasar karena aplikasi ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang membuat hasil edit foto tampak halus, nyata, dan tidak sembarangan.

Kita semua tahu bahwa kecerdasan buatan (AI) telah banyak digunakan dalam berbagai sektor, termasuk industri aplikasi edit foto.

BACA JUGA:

Saat ini, teknologi AI banyak digunakan dalam pengembangan aplikasi seluler yang sangat canggih, sehingga terkadang menghasilkan hasil editan yang terlihat seperti karya para profesional.

Salah satu contoh aplikasi edit foto dengan teknologi AI yang sedang viral adalah AI Mirror. Selain itu, AI Mirror sangat mudah digunakan, bahkan bagi pemula sekalipun.

Kamu hanya perlu memilih foto yang ingin diedit dan aplikasi ini akan mengubahnya menjadi karakter anime sesuai dengan keinginanmu.

AI Mirror didesain dengan antarmuka yang sederhana namun dilengkapi dengan menu yang lengkap. Inilah yang membuatnya sangat ramah pengguna, terutama untuk pemula.

Tutorial Menggunakan AI Mirror

  1. Unduh aplikasi AI Mirror dari toko aplikasi.
  2. Pilih ikon tambah untuk menambahkan gambar yang ingin diubah.
  3. Manfaatkan berbagai fitur yang disediakan, seperti mengedit gambar menjadi karakter anime, kemudian klik simpan.
  4. Tunggu sejenak hingga hasilnya muncul.

Setelah proses selesai, foto yang kamu masukkan sebelumnya akan berubah menjadi karakter anime sesuai dengan gaya yang kamu pilih.

BACA JUGA:

Jangan khawatir, AI Mirror sangat canggih sehingga saat kamu ingin mengedit atau mengunggah foto, aplikasi ini akan mengenali wajah dari foto tersebut secara otomatis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: