TECNO CAMON 20 Series Resmi Rilis di Indonesia! Ini Harga dan Spesifikasinya

TECNO CAMON 20 Series Resmi Rilis di Indonesia! Ini Harga dan Spesifikasinya

TECNO CAMON 20 Series rilis di Indonesia, Kamis, 6 Juli 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

TECNO CAMON 20 - Smartphone TECNO CAMON 20 series resmi rilis di Indonesia dan berikut ini harga serta spesifikasinya.

TECNO Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu CAMON 20 Series yang terdiri dari CAMON 20 Premier 5G, CAMON 20 Pro 5G, dan CAMON 20 Pro.

Dari ketiga series tersebut, CAMON 20 Premier 5G dan CAMON 20 Pro yang dirilis Kamis, 6 Juli 2023 siap meramaikan pasar produk kelas flagship di Indonesia dengan membawa fitur-fitur yang mengesankan, terutama pada sektor kamera.

Public Relations Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick turut angkat bicara pada perilisan ponsel pintar TECNO CAMON 20 Series.

Anthoni Roderick mengutarakan pernyataannya tentang TECNO CAMON 20 Series di Thamrin Nine Ballroom Chubb Square, Jakarta.

BACA JUGA:

"Produk CAMON 20 Series ini siap menjadi penantang baru di kelasnya yang memiliki kelebihan pada sektor kamera dengan slogan Steady Night Portrait Master dan kapasitas memori besar," kata Anthoni.

Anthoni bilang mulai dari varian standar yang dilengkapi dengan kamera 64MP RGBW dan memori internal 256GB, hingga varian tertinggi yang menawarkan teknologi Sensor Shift OIS + RGBW Pro, kamera 108MP Ultra Wide & Macro, serta dilengkapi dengan kapasitas storage 512GB dan didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 8050 pertama di Indonesia.

"Hal ini menjadikan CAMON 20 Series sebagai smartphone dengan kamera berperforma tinggi di kelasnya," ucap Anthoni.

Teknologi Sensor-Shift OIS, RGBW Pro serta 108MP Ultra Wide

Seri CAMON 20 Premier 5G menawarkan teknologi Sensor-shift OIS (Optical Image Stabilization), yang merupakan teknologi stabilisasi gambar yang diadaptasi dari kamera profesional SLR (Single Lens Reflex).

BACA JUGA:

Jika sebelumnya OIS adalah stabilisasi menggunakan lensa, maka Sensor-Shift OIS menggunakan sensor sebagai stabilisasi gambarnya dan mampu mengkompensasi getaran atau goyangan hingga 5.000 kali per detik.

Teknologi ini juga didukung oleh sensor RGBW Pro yang mampu meningkatkan sensivitas cahaya dan warna yang lebih nyata, memberikan pengalaman fotografi yang stabil dan menakjubkan, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan detail dan kejernihan luar biasa.


TECNO CAMON 20 Series rilis di Indonesia, Kamis, 6 Juli 2023.-TECNO Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: