Cek Cara Pinjaman Digital Saldo DANA DOKU Tanpa Bunga dan KTP, Bisa Cair Jutaan Lho !

Cek Cara Pinjaman Digital Saldo DANA DOKU Tanpa Bunga dan KTP, Bisa Cair Jutaan Lho !

Ilustrasi Aplikasi Doku--

Pinjam Saldo Dana Lewat DOKU - Satu lagi StarUp Fintech layanan dompet Digital yang bisa kamu download yang bakal memudahkan kamu melakukan transaksi perbankan secara daring yang bernama E-wallet DOKU.

Lalu untuk apa aplikasi DOKU ini? Layanan DOKU sangat membantu dan meringankan pekerjaan Finance, di mana semua menjadi otomatis.

Urusan pembayaran formulir, uang pangkal, SPP/uang semesteran sampai donasi bisa lewat online. Orangtua dapat memilih mulai dari transfer, kartu kredit, cicilan, sampai bayar di Alfamart dan melalui e-Wallet DOKU.

Kamu dapat bertransaksi kapan pun dan di mana pun dengan mudah, bahkan juga dapat membayar berbagai macam tagihan bulanan dan membeli pulsa serta transfer saldo

Dompet digital itu dapat kamu gunakan di toko online terkemuka seperti AlfaOnline, AliExpress, Citilink, KAI, bayar langganan First Media, membeli pulsa di semua operator, membayar cicilan motor, tarik tunai dan masih banyak lagi.

Bahkan, DOKU adalah solusi pembayaran elektronik lokal, yang menawarkan pilihan pembayaran baru kepada pelanggannya hingga hadirkan metode baru untuk pembayaran tiket pesawat.

Layaknya startup fintech, Doku Wallet tersebut telah diawasi oleh Bank Indonesia (BI), sehingga kamu tak perlu khawatir akan keamanan transaksi dan data pribadimu.

Cara Pinjam Uang Pakai Fitur ‘Minta Dana’ di DOKU

Sebelum mengetahui cara meminjam uang kepada teman menggunakan DOKU ini, pastikan kamu telah mendownload aplikasi DOKU versi terbaru.

Apabila sudah memiliki akun, kamu bisa langsung update di Google Play Store. Langsung saja klik opsi ‘update’ pada tampilan Google Play Store tersebut.

Namun, jika belum punya akun, kamu bisa lakukan pendaftaran akun, dengan cara masukkan nomor ponsel serta verifikasi identitas.

Kamu hanya perlu input nama, email, tanggal lahir, dan jenis kelamin serta membuat pin 6 digit hingga konfirmasi pendaftaran dengan nomor ponsel yang aktif.

Perlu dicatat, pinjaman uang ini bukanlah disediakan oleh DOKU, melainkan meminjam uang kepada teman melalui fitur ‘minta dana’ di DOKU.

DOKU hanya sebagai perantara atau tempat pengiriman uang yang kamu pinjam dari teman, melalui fitur ‘minta dana’ tersebut.

Untuk fitur ‘minta dana’ ini, silakan buka aplikasi DOKU dan akan muncul tampilan beranda. Klik tulisan ‘lainnya’ dan akan muncul beragam menu, salah satunya ‘minta dana’.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: